Kiki Fatmala Akan Dimakamkan di San Diego Hills Besok

Jum'at, 01 Desember 2023 - 14:48 WIB
loading...
Kiki Fatmala Akan Dimakamkan di San Diego Hills Besok
Kiki Fatmala akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Jenazah artis senior tersebut rencananya akan dimakamkan besok pada Sabtu (2/12/2023). Foto/Instagram Kiki Fatmala
A A A
JAKARTA - Kiki Fatmala akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Jenazah artis senior tersebut rencananya akan dimakamkan besok pada Sabtu (2/12/2023).

Rencana pemakaman ini diungkap langsung oleh Maruef Ashary selaku adik Kiki .

"Insya Allah besok dimakamkan. Di San Diego," kata Maruef di Rumah Sakit Siloam, Jakarta, Jumat (1/12/2023).

Saat ini jenazah Kiki tengah disemayamkan di Rumah Sakit Siloam, Jakarta. Menurut Maruef, sang kakak meninggal dunia di rumah dan tidak menjalani perawatan di rumah sakit sebelum mengembuskan napas terakhirnya.





"Tidak dirawat, meninggal di rumah. Tadi malam, jam satu malam," jelasnya.

Lebih lanjut, mewakili keluarga yang ditinggalkan, Maruef pun meminta maaf atas kesalahan yang mungkin pernah dibuat sang kakak semasa hidupnya. Kiki disebut juga meninggal secara mendadak karena penyakit yang dideritanya.

"Mba Kiki memang sudah terdengar kabarnya sakit, ya itu lah, sakit kita nggak ada yang tahu. Takdir kita juga nggak ada yang tahu. Karena memang mendadak aja meninggalnya," ujarnya.

"Kami sekeluarga mohon maaf apabila kakak saya punya salah yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Mohon didoakan agar kakak saya tenang di sana dan tidak sakit lagi," pungkasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Kiki Fatmala meninggal dunia hari ini, Jumat (1/12/2023) di usia 56 tahun.

Dia mengembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan komplikasi kanker paru yang diidapnya sejak beberapa waktu belakangan ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)