Si.Se.Sa. Perkenalkan Koleksi Busana Liburan Terbaru dalam Gelaran Mode Between The Lands

Jum'at, 01 Desember 2023 - 14:14 WIB
loading...
Si.Se.Sa. Perkenalkan Koleksi Busana Liburan Terbaru dalam Gelaran Mode Between The Lands
Si.Se.Sa. menggelar Annual Fashion Show 2023 di Grand Ballroom Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, untuk memperkenalkan koleksi busana liburan terbaru. Foto/Dok Si.Se.Sa.
A A A
JAKARTA - Si.Se.Sa. menggelar Annual Fashion Show 2023 di Grand Ballroom Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, untuk memperkenalkan koleksi busana liburan terbaru. Diberi tajuk Between The Lands, pagelaran ini menghadirkan koleksi yang lahir dari inspirasi suasana liburan di daerah pesisir dengan suara deburan ombak di atas pasir putih di antara pulau-pulau cantik ala Mediteranian.

Baris busana yang ditampilkan bertutur soal liburan. Di runway, para model berlalu-lalang mempertunjukkan kegiatan vakansi, mulai dari berangkat dan tiba di destinasi, memandang laut, menikmati pasir putih, bersenang-senang di pantai, makan malam romantis, hingga keakraban keluarga.
Si.Se.Sa. Perkenalkan Koleksi Busana Liburan Terbaru dalam Gelaran Mode Between The Lands

DokSi.Se.Sa

”Kebaruan adalah harus. Tim kreatif kami selalu terpacu untuk memberi pilihan terbaik dalam koleksi busana syar’i Si.Se.Sa. yang tetap teguh mematuhi segenap peraturan berbusana syar’i tanpa kehilangan kreativitas kami dalam mencipta,” kata Senaz Nasansia, Marketing Director Si.Se.Sa, belum lama ini.

Saat mempresentasikan koleksi Between The Lands, Si.Se.Sa. menjaga konsistensi dan wibawa keanggunan garis busana syar’i yang panjang tertutup, longgar, bertumpuk-tumpuk namun tetap nyaman, effortless, dan berkesan ringan.

“Koleksi kami siapkan dari hulu ke hilir. Desain yang apik, pengerjaan yang mumpuni, bahan terbaik yang nyaman dengan beragam print corak baru, termasuk motif batik sebagaimana janji kami untuk selalu menyertakan unsur tradisional ke dalam koleksi dalam rentang palet warna yang lebar. Kami juga mengeluarkan tas-tas besar berlogo Si.Se.Sa. yang akan menjadi teman liburan penuh gaya,“ beber Creative Director Si.Se.Sa. Sansa Enandera.
Si.Se.Sa. Perkenalkan Koleksi Busana Liburan Terbaru dalam Gelaran Mode Between The Lands

Dok Si.Se.Sa

Dalam tiap tampilan pakaian ini terselip logo Si.Se.Sa. yang bertahtakan kemilau Swarovski. Sebagai informasi, Si.Se.Sa. menjadi satu-satunya jenama di Asia Tenggara yang terpilih sebagai co-branding partner Swarovski yang memiliki hak untuk membubuhkan logo sendiri dengan sisipan Swarovski.

“Delapan puluh lima set busana dibawakan oleh model-model ternama dan sembilan selebriti, yang akan semakin menyemarakkan rencana liburan akhir tahun,“ timpal Sales Director Si.Se.Sa. Siriz Tentani.

Adapun nama pesohor yang terlibat adalah Natasha Rizky, Dara Arafah, Inara Rusli, Clara Shinta, pasangan Ananda Omesh-Dian Ayu, Syahnas-Jeje, Vinna, Amel, dan Miranda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)