Lanjutkan Ekspansi di Tanah Air, Bobo Tokyo Resmikan Pembukaan Toko Keenam di Grand Indonesia

Jum'at, 01 Desember 2023 - 15:34 WIB
loading...
Lanjutkan Ekspansi di Tanah Air, Bobo Tokyo Resmikan Pembukaan Toko Keenam di Grand Indonesia
Bobo Tokyo kembali membuat gebrakan dalam industri mode Tanah Air dengan membuka gerai keenam di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Foto/Bobo Tokyo
A A A
JAKARTA - Fashion retail Bobo Tokyo kembali membuat gebrakan dalam industri mode Tanah Air dengan membuka gerai keenam di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

CEO PT. Bobobobo Max Suriaganda mengungkapkan, peresmian gerai keenam ini merupakan momen penting buat Bobo Tokyo dalam berkontribusi di industri fashion Indonesia.

“Kehadiran gerai kami yang terbaru ini sekaligus menjadi yang terbesar di Indonesia, menandai ekspansi kami dalam menjangkau pasar ritel fashion Indonesia. Juga merupakan wujud lanjutkan komitmen untuk terus menghadirkan produk fashion terkurasi dengan menonjolkan elegansi dan inovasi dalam industri fashion,” katanya melalui keterangan tertulis, Jumat (1/12/2023).

Di gerai ini, pelanggan bisa merasakan sentuhan Jepang yang unik dalam pengalaman berbelanja yang berbeda, yang menjadi ciri khas Bobo Tokyo. Para pelanggan bakal dimanjakan dengan eksplorasi produk fashion berkualitas terkurasi.

Outlet yang sudah dibuka secara soft opening sejak beberapa pekan lalu ini menyapa dunia fashion Indonesia dengan elegansi gaya Jepang minimalis dengan sentuhan unik yang memikat hati. Bobo Tokyo merupakan rumah bagi sejumlah jenama Jepang ternama seperti American Holic, Green Parks, Earth Music & Ecology, dan Craft Standard Boutique.
Lanjutkan Ekspansi di Tanah Air, Bobo Tokyo Resmikan Pembukaan Toko Keenam di Grand Indonesia

Seremoni pembukaan Bobo Tokyo Grand Indonesia. Foto/Bobo Tokyo

Koleksi unggulan Bobo Tokyo tak sekadar mencerminkan desain clean dan sederhana, tetapi juga membawa pesan tentang kesadaran pemilihan pakaian yang berkualitas untuk penggunaan jangka panjang. Dengan potongan siluet yang anggun dan versatile, setiap itemnya tidak hanya cocok untuk berbagai kesempatan, namun juga menyatu dengan gaya modest dan memberikan kesan clean-cut yang timeless.

Menandai pembukaan gerai di Grand Indonesia ini, Bobo Tokyo mengumumkan peluncuran koleksi istimewa berjuluk "Bobo Tokyo Grand Indonesia Capsule Collection," eksklusif hanya tersedia di toko ini. Koleksi tersebut dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perempuan muda dan modern, serta dengan sentuhan minimalis dan versatile yang mudah dipadupadankan.

Mengusung esensi dari gaya hidup yang dinamis dan cepat namun penuh semangat, koleksi ini dirancang dengan material berkualitas yang ringan dan breathable sehingga lebih nyaman. Tersedia dalam corak warna memikat dan siluet minimalis nan elegan.

Selain itu, sebagai distributor resmi CARLYN di Indonesia, Bobo Tokyo bersama CARLYN juga meluncurkan koleksi terbaru dengan beragam pilihan produk yang mengikuti tren minimalis.

Desainer CARLYN Alicia Lee bakal mempersembahkan koleksi yang versatile untuk berbagai kesempatan, dengan material berkualitas standar internasional dengan harga terjangkau.

Mempersembahkan sentuhan stylish dan cute, koleksi tas Twee, Twee Cotton Candy dan Russ Eco Bag dari CARLYN, hadir secara eksklusif di pembukaan Bobo Tokyo Grand Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)