alexametrics

Grand Final The Voice Kids Indonesia

Kena Radang Tenggorokan, Anggis Tetap Tampil Maksimal

loading...
Kena Radang Tenggorokan, Anggis Tetap Tampil Maksimal
Kondisi kurang fit di malam final The Voice Kids Indonesia season 2 juga dialami anak didik Coach Tulus, Anggis, yang menderita radang tenggorokan. (Sindonews/Inin Nastain)
A+ A-
JAKARTA - Kondisi kurang fits pada malam final The Voice Kids Indonesia season 2, Kamis (14/12/2017), tidak hanya dialami oleh anak didik Agnez Mo, Anneth. Hal serupa juga ternyata dialami oleh anak didik Coach Tulus, Anggis.

Dalam malam penentuan itu, Anggis mengalami gangguan pada tenggorokannya. Sebelumnya, dia terpaksa harus memeriksakan dirinya ke dokter.

Tulus, coach sang kontestan mengatakan bahwa anak didiknya itu mengalami radang tenggorokan. Bahkan, beberapa jam sebelum tampil,, Anggis sempat dikhawatirkan tidak bisa perform di atas panggung.



"Beberapa jam yang lalu suaranya habis, radang tenggorokan yang akut. Radang itu kan harus istirahat, tapi Anggis memiliki jadwal padat," kata Tulus.

Kendati sempat mengalami gangguan pencernaan, namun Anggis sukses mengatasinya. Penampilan dia boleh saja tidak maksimal, namun Anggis dinilai cukup baik membawakan lagu Trough the Fire. Bahkan, sebagai bentuk apresiasi, Tulus langsung menghambur memeluk anak didiknya begitu Anggis selesai membawakan lagunya.

"Dia punya mental juara. Dia mengalami radang tenggorokan. Bagus banget, bagus banget," kata Tulus sambil memeluk anak didiknya itu.

Malam final The Voice Kids Indonesia Season 2 menampilkan 6 kontestan dari tiga coach. Masing-masing coach, yaitu Agnez Mo, Tulus dan Bebi Romeo, menyumbangkan dua anak didik mereka di babak penentuan ini.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak