Penghasilan Bertambah, BTS Pindah Rumah

Jum'at, 15 Desember 2017 - 14:31 WIB
Penghasilan Bertambah, BTS Pindah Rumah
Penghasilan Bertambah, BTS Pindah Rumah
A A A
SEOUL - Para personel BTS mulai bisa menikmati penghasilannya dengan baik. Grup dengan nama asli Bangtan Boys ini telah pindah ke apartemen baru.

Pihak agensi membenarkan grup yang terdiri dari tujuh pria tampan ini pindah dari asrama ke apartemen mewah. Hal ini dikarenakan grup yang digawangi Rap Monster, V, Jimin , J-Hope, Suga, Jin dan Jungkook ingin mendapatkan ketenangan saat berada di tempat tinggalnya.
Penghasilan Bertambah, BTS Pindah Rumah

"BTS telah pindah ke Hannam THE HILL pada awal Desember sehingga para anggotanya bisa tinggal di tempat yang lebih nyaman dan lebih tenang," kata pihak agensi seperti dikutip Soompi.

Aparemen mewah yang ditempati BTS didapatkan dari penghasilan yang telah dicapai mereka selama ini. Agensi pun memberikan apartemen tersebut dengan mudah.

"Melalui pertimbangan Bang PD, mereka tidak membelinya, namun menandatangani kontrak. Mereka menandatangani kontrak pada November lalu. Ini adalah asrama yang ditempati oleh semuanya," bebernya.

Seperti diketahui, wilayah Hannam THE HILL bukan hanya menjadi apartemen termahal di Seoul, juga yang paling mahal di Korea. Dari semua apartemen yang dijual di Korea tahun ini, 10 besar termahal ada di Hannam THE HILL.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7765 seconds (0.1#10.140)