Ozy Syahputra Angkat Bicara soal Kiki Fatmala Tulis Surat Wasiat sebelum Tutup Usia

Sabtu, 02 Desember 2023 - 00:17 WIB
loading...
Ozy Syahputra Angkat Bicara soal Kiki Fatmala Tulis Surat Wasiat sebelum Tutup Usia
Ozy Syahputra angkat bicara soal Kiki Fatmala yang menulis surat wasiat sebelum meninggal dunia. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Kiki Fatmala sempat menulis surat wasiat sebelum meninggal dunia pada hari ini. Terkait masalah ini, Ozy Syahputra sebagai sahabat mengaku tidak tahu menahu soal surat wasiat tersebut.

Ozy Syahputra menjelaskan jika Kiki merupakan orang sangat introvert mengenai kehidupannya.



"Aku kalau masalah pemakaman dan keluarganya aku tuh enggak pernah tau, karena di lokasi kami cuma senang-senang aja. Kiki nggak suka kalau disebut masalah pribadi memang tertutup rapat,"ujar Ozy Syahputra saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023).

Ozy Syahputra bercerita, Kiki Fatmala merupakan orang selalu menunjukan jika kondisinya sehat-sehat saja saat bersama sahabat-sahabatnya. Sehingga dia tak pernah menceritakan sedikit pun mengenai masalah yang dihadapi.

"Jadi kalau masalah yang dihadapi kami nggak pernah tau, Kiki menunjukan kalau dia sehat dan baik-baik saja," ucap Ozy.

Lebih lanjut, pria asal Medan Sumatera Utara ini mengakui salut dengan Kiki Fatmala, karena bintang film Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2 itu perempuan sangat tangguh.

Ditambah lagi, Kiki Fatmala merupakan orang yang tidak menyukai dunia pergosipan atau pun menceritakan kehidupan orang lain kepada sahabat-sahabatnya.

"Aku salut sama dia karena dia itu wanita gagah orangnya betul-betul soal waktu, orang menghargai juga dan nggak suka gosip-gosip nggak suka ngomongin orang,"tutur Ozy Syahputra.

Sebelumnya, Kiki Fatmala mengaku kalau ia telah menyiapkan surat wasiat, setelah divonis kanker paru-paru stadium 4 oleh dokter. Keputusan itu ditempuh, pasca berbincang-bincang dengan suaminya, Christopher.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)