Venna Melinda Ungkap Momen Terakhir Bertemu Kiki Fatmala: Aku Selalu Ingat Pesan Mbak

Sabtu, 02 Desember 2023 - 07:00 WIB
loading...
Venna Melinda Ungkap Momen Terakhir Bertemu Kiki Fatmala: Aku Selalu Ingat Pesan Mbak
Venna Melinda mengungkap momen bertemu terakhir kali Kiki Fatmala. Hal itu diungkap di media sosial miliknya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Venna Melinda mengungkap momen bertemu terakhir kali Kiki Fatmala . Hal itu diungkap di media sosial miliknya.

Ibunda Verrell Bramasta ini berduka dan bela sungkawa dengan kabar meninggal Kiki Fatmala.



“Innalillahi Wainalilahi Rojiun ,,, Selamat Jalan mbak @qq_fatmala,” tulis Venna Melinda dalam keterangan unggahan di akun Instagram @vennamelindareal, dikutip pada Sabtu (2/12/2023).

Venna kemudian mengungkap momen terakhir bertemu Kiki Fatmala, tepatnya saat mereka hadir di sebuah podcast.

Menurut Venna, saat itu, Kiki Fatmala justru tampak bahagia dan semangat karena sempat dinyatakan sembuh dari penyakit kanker.

“Terakhir kita podcast, Mbak @qq_fatmala begitu semangat dan sangat bahagia menceritakan kondisi mbak yang Alhamdulillah dinyatakan sembuh dari Penyakit Kanker,” tulis Venna.

Namun, Venna ikhlas atas kepergian kerabat dekatnya itu. Dia juga mengaku akan selalu mengingat salah satu pesan yang pernah Kiki Fatmala berikan kepadanya agar selalu jadi manusia yang bersyukur dan berbuat kebaikan selama hidup.

“Tapi ternyata Allah Sayang sekali sama mbak @qq_fatmala ,,, Selamat Jalan ya mbak @qq_fatmala,, aku selalu ingat pesan mbak "Selalu Bersyukur dan berbuat Kebaikan selama hidup,” tulis Venna.



Sebagai informasi, Kiki Fatmala mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (1/12/2023) akibat komplikasi kanker.

Sebelumnya, artis 56 tahun ini sudah sempat menjalani penyembuhan kanker paru paru stadium 4 yang dideritanya sejak lama.

Pihak keluarga yang diwakili adik laki-laki, Maruef Ashary membenarkan kabar kepergian sang kakak yang mendadak ketika ditemui di RS Siloam Semanggi, Jaksel. Rencananya, mendiang aktris senior ini akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat pada hari ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)