Kiki Fatmala Dimakamkan di San Diego Hills Hari Ini

Sabtu, 02 Desember 2023 - 07:25 WIB
loading...
Kiki Fatmala Dimakamkan di San Diego Hills Hari Ini
Kiki Fatmala dimakamkan di San Diego Hills hari ini. Christopher selaku suami Kiki mengatakan bahwa rencana pemakaman sang istri dilakukan pukul 10.00 WIB. Foto/Instagram Kiki Fatmala
A A A
JAKARTA - Kiki Fatmala dimakamkan di San Diego Hills hari ini, Sabtu (2/12/2023). Christopher selaku suami Kiki mengatakan bahwa rencana pemakaman jenazah sang istri akan dilakukan mulai pukul 10.00 WIB.

Sebelum dimakamkan hari ini, jenazah Kiki telah lebih dulu disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan.

“Rencananya jam 10.00 WIB pagi di San Diego Hills,” kata Christopher di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan pada Jumat, 1 Desember 2023.

Hal senada juga diungkapkan oleh adik Kiki, Maruef Ashari. Menurut Maruef, sang kakak akan dimakamkan di San Diego Hills. Di sisi lain, bukan tanpa alasan artis senior itu dimakamkan di tempat pemakaman tersebut.





Menurut Christopher, keputusan pemakanan ini berdasarkan keinginan sang istri semasa hidupnya. Namun, pemakaman akan digelar secara tertutup dan hanya dapat dihadiri oleh keluarga serta teman dekat.

“Insya Allah dimakamkan di San Diego Hills,” jelas Maruef.

“Iya (pemakaman permintaan Kiki Fatmala),” tambah Christopher.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023. Bintang Si Manis Jembatan Ancol ini mengembuskan napas terakhirnya pada usia 56 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)