Gempa Pulau Jawa, Shaheer Sheikh Lari dari Lantai 36 lewat Tangga

Sabtu, 16 Desember 2017 - 02:30 WIB
Gempa Pulau Jawa, Shaheer Sheikh Lari dari Lantai 36 lewat Tangga
Gempa Pulau Jawa, Shaheer Sheikh Lari dari Lantai 36 lewat Tangga
A A A
JAKARTA - Gempa bumi berkekuatan 6,9 Skala Richter pada Jumat (15/12/2017) dengan pusat gempa di Tasikmalaya, Jawa Barat, hampir dirasakan semua orang di seluruh Pulau Jawa. Tak terkecuali di Jakarta.

Banyak netizen yang kemudian menceritakan pengalaman mereka mengalami gempa dan berbagi kabar tentang kondisi mereka. Salah satunya adalah aktor asal India, Shaheer Sheikh.

Shaheer yang kini berkarier di Indonesia itu juga merasakan getaran besar yang melanda kawasan Jakarta akibat gempa berkekuatan 6,9 SR yang berpusat di Tasikmalaya, Jawa Barat tersebut. Aktor itu pun menceritakan pengalamannya mengalami gempa di Indonesia di akun Twitternya.

“Untuk kali pertama merasakan gempa seperti itu dari lantai 36,” tulis Shaheer.

Memang, saat gempa terjadi, Shaheer sedang berada di apartemennya dan dia tinggal di lantai 36 bangunan tersebut. Karena berada di gedung tinggi, getaran akibat gempa itu terasa begitu kuat dan dia pun harus dievakuasi.

Sesuai, ketika ada gempa, orang yang berada di bangunan tinggi tak boleh menggunakan elevator atau lift. Mereka harus lewat tangga darurat untuk turun dan keluar dari gedung.

Ini pula yang terjadi pada Shaheer. Aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu terpaksa turun lewat tangga dari lantai 36 tempatnya tinggal.

“Saya baik-baik saja, lari dari lantai 36 dengan tangga dan bertemu semua orang di luar bangunan. Sekarang, saya kembali ke apartemen saya dan semua baik-baik saja,” kata Shaheer.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4434 seconds (0.1#10.140)