BCL dan Tiko Aryawardhana Menikah di Hotel Amankila Bali

Sabtu, 02 Desember 2023 - 08:45 WIB
loading...
BCL dan Tiko Aryawardhana Menikah di Hotel Amankila Bali
BCL dan Tiko Aryawardhana dikabarkan akan menikah di Hotel Amankila yang berada di Bali. Pernikahan keduanya akan digelar hari ini, Sabtu (2/12/2023). Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bung Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana dikabarkan akan menikah di Hotel Amankila yang berada di Karangasem, Bali. Pernikahan keduanya akan digelar hari ini, Sabtu (2/12/2023).

Pernikahan BCL dan Tiko akan digelar secara tertutup. Di mana momen bahagia pasangan tersebut hanya akan dihadiri oleh keluarga, dan sahabat terdekat kedua belah pihak.

Sebelumnya, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Badung, Bali Syahrul Muharam membenarkan bahwa BCL dan Tiko akan menikah. Berbagai dokumen persyaratan pernikahan pun telah dilengkapi keduanya.

"Semua dokumen sudah lengkap, tidak ada yang kurang. Tinggal akad nikah," kata Syahrul.



Di sisi lain, Amankila merupakan hotel dan resort mewah di Bali yang berada di atas gundukan bukit dengan pemandangan yang indah. Di mana tamu akan disuguhkan dengan Gunung Agung, hingga pantai yang sangat cantik.

Mengutip informasi dari laman Bride Story, hotel ini menawarkan lokasi pernikahan dengan pemandangan yang beragam dan harga yang berbeda-beda. Yakni mulai dari Rp500 juta hingga nyaris Rp2 miliar.

Kemudian, di Amankila sendiri menawarkan beberapa paket pernikahan untuk tipe A, tipe B dan intimate wedding yang tamu undangannya di bawah 100 orang.

Harganya pun bervariasi, mulai dari privat A Rp626 juta, private B Rp592 juta dan paket intimate Rp745 juta. Sedangkan, untuk pesta pernikahan yang mengundang 100-200 tamu, dibanderol mulai dari Rp900 juta hingga Rp1,8 miliar.



Sedangkan untuk harga sewa kamar di hotel tersebut mulai dari Rp18 juta sampai Rp76 juta per malam. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Kedua memang sengaja ingin menikah secara tertutup.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)
pixels