Terinspirasi Keteguhan Rakyat Palestina Melawan Israel, Influencer AS Masuk Islam

Sabtu, 02 Desember 2023 - 08:18 WIB
loading...
Terinspirasi Keteguhan Rakyat Palestina Melawan Israel, Influencer AS Masuk Islam
Komikus internet dan perancang busana independen Amerika Serikat (AS) Nefertari Moonn. Foto/X
A A A
WASHINGTON - Komikus internet dan perancang busana independen Amerika Serikat (AS) Nefertari Moonn mengatakan dia masuk Islam setelah terpukau oleh komitmen dan keteguhan rakyat Palestina menghadapi serangan brutal Israel di Jalur Gaza.

Moonn, warga Tampa, Florida, yang berusia 35 tahun, mengatakan kepada Anadolu, “Saya tidak serta merta mengatakan Israel ada hubungannya dengan perpindahan saya ke Islam. Hanya orang-orang Palestina, dan keberanian serta keyakinan mereka yang membuat saya mendalami Islam.”

“Melihat semua kehancuran yang dialami warga Palestina… dan melihat mereka masih berseru kepada Allah adalah hal yang sangat indah,” ungkap Moonn.

“Saya merasa jika Anda melihat orang-orang ini melalui apa yang mereka alami, mereka masih bisa mempertahankan keyakinannya. Anda harus melihat ke dalamnya dan melihat apa yang berkontribusi pada orang-orang yang masih berpegang pada Tuhan dan berpegang pada iman mereka dalam panggilan sekarang dalam kata-kata terakhir mereka,” papar dia.

Dia menggambarkan orang-orang Palestina sebagai salah satu “bangsa paling tangguh” yang pernah dia lihat dalam hidupnya.

Dia mengatakan, “Ketahanan ini tidak hanya berasal dari kesulitan bertahun-tahun dalam menghadapi Israel, tetapi juga dari sesuatu yang lebih, yang saya yakini ada hubungannya dengan Islam.”

“Anda melihat ibu, ayah, saudara laki-laki, saudara perempuan kehilangan seluruh keluarga mereka dan entah bagaimana, mereka masih bersyukur atas hal-hal kecil yang mereka miliki. Jadi, seperti orang lain, saya sangat tertarik,” tutur dia.



Menggarisbawahi bahwa dia selalu menghormati Islam dan kitab suci umat Islam, Alquran, karena suaminya adalah seorang Muslim, Moonn berkata, “Jadi, saya merasa seperti itu mungkin seperti situasi takdir bagi saya dalam hal bahwa sesuatu selalu mengajak saya masuk Islam dan tentu saja situasinya akhirnya mendorong saya masuk ke dalam agama tersebut dan menjadikannya agama saya sendiri.”

Dia berseru kepada rakyat Palestina, dengan mengatakan, “Saya ingin kalian tahu bahwa seluruh dunia sedang berjuang untuk kalian saat ini.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0837 seconds (0.1#10.140)