Suami Ungkap Permintaan Terakhir Kiki Fatmala sebelum Meninggal

Sabtu, 02 Desember 2023 - 09:35 WIB
loading...
Suami Ungkap Permintaan Terakhir Kiki Fatmala sebelum Meninggal
Christopher, suami Kiki Fatmala mengungkap permintaan terakhir sang istri sebelum meninggal dunia. Christopher menyebut dua permintaan yang disampaikan Kiki. Foto/Instagram Kiki Fatmala
A A A
JAKARTA - Christopher, suami Kiki Fatmala mengungkap permintaan terakhir sang istri sebelum meninggal dunia karena kanker. Christopher menyebut ada dua permintaan yang disampaikan Kiki.

Adapun permintaan yang pertama adalah Kiki ingin keluarga, kerabat, hingga penggemarnya tidak mengirimkan karangan bunga. Sebagai gantinya, artis senior itu meminta untuk mendonasikan uang ke gereja atau yatim piatu.

"Soalnya Kiki nggak mau. Lebih baik donasikan ke greja atau yatim piatu," kata Christopher di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan pada Jumat, 1 Desember 2023.

Sedangkan permintaan kedua adalah Kiki ingin dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Sebagai suami yang setia mendampinginya, Christopher pun mencoba untuk mewujudkan semua permintaan terakhir bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu.





"Betul dari permintaan (dimakamkan di San Diego Hills)," jelasnya.

Di sisi lain, Christopher mengaku tidak memiliki firasat sebelum sang istri tercinta meninggal dunia. Hanya saja, dia mengungkap bahwa kondisi terakhir Kiki menurun lima minggu belakangan dan alami koma selama satu minggu.

"Lima minggu ke belakang ini dia udah down dan minggu ini dia koma. Abis itu hari ini jam lima pagi dia meninggal," ujarnya.

"Kalau minggu pertama masih sadar, minggu terakhir sudah gak sadar sudah masuk ke koma," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)