Maia Estianty Berangkat ke Bali, Hadiri Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana?

Sabtu, 02 Desember 2023 - 09:10 WIB
loading...
Maia Estianty Berangkat ke Bali, Hadiri Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana?
Maia Estianty berangkat ke Bali jelang pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Diketahui BCL dan Tiko akan menikah di Hotel dan Resort Amankila, Bali hari ini. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty berangkat ke Bali jelang pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana . Diketahui BCL dan Tiko akan menikah di Hotel dan Resort Amankila yang berada di Karangasem, Bali hari ini, Sabtu (2/12/2023).

Maia pun tidak lupa mengabadikan momen dirinya menuju Bali melalui unggahan di Instagram pribadinya. Sahabat BCL ini mengunggah foto dirinya saat berada di dalam pesawat.

Istri Irwan Mussry ini terlihat cantik dengan rambut yang digerai. Dia juga menggunakan kacamata untuk melengkapi penampilannya. Foto ini dilengkapi keterangan bahwa dirinya akan menuju Bali.

"To Bali!!!" tulis Maia dikutip Sabtu (2/12/2023).

Maia Estianty Berangkat ke Bali, Hadiri Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana?

Foto/Instagram Maia Estianty





Ibunda Al, El, dan Dul ini memang tidak memberikan keterangan lebih lanjut terkait tujuannya ke Bali. Namun publik menduga bahwa Maia sedang memberikan kode bahwa dia akan menghadiri pernikahan BCL dan Tiko.

Sebagai informasi, Maia Estianty dan BCL memang dikenal sebagai sahabat. Keduanya pernah sama-sama menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Sejak kabar pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana mencuat banyak yang penasaran. Hanya saja BCL dan Tiko meminta pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Bali untuk tidak membocorkan ihwal tanggal dan tempat mereka menikah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)