Fashion Floral Jadi Busana Pilihan Anak di Tahun Baru

Minggu, 17 Desember 2017 - 02:03 WIB
Fashion Floral Jadi Busana Pilihan Anak di Tahun Baru
Fashion Floral Jadi Busana Pilihan Anak di Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Lini fashion anak asal Filipina, Gingersnaps memperkenalkan koleksi daily wear terbarunya dalam acara Gingersnaps Holiday 2017 Collection Preview di Senayan City, Jakarta.

Koleksi bernuansa floral bertajuk The Promised Garden menjadi pilihan Gingersnaps Indonesia sebagai tema dari pakaian jenis daily wear dalam kategori girls.

Brand Manager Gingersnaps Indonesia Dini Puspa Marta mengatakan koleksi yang dihadirkan untuk membuat anak menjadi lebih trendi dalam menyiapkan tahun barunya. Apalagi, si kecil tetap bergaya dengan beberapa model yang diberikan.

“Dalam koleksi akhir 2017 ini, Gingersnaps mempersembahkan fashion anak yang bisa digunakan dalam setiap momen, luar ataupun dalam ruangan yang casual. Selain nyaman digunakan, koleksinya juga tetap stylish dengan harga yang kini lebih terjangkau dan terdapat diskon End of Season yang beragam," kata Dini dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Selain koleksi khusus pakaian pesta, Gingersnaps juga memberikan sentuhan casual bagi koleksi pakaian anak dengan fabric dobby stripes woven, thick cotton dan dengan dress berbentuk off shoulder dan atasan dengan detil one shoulder dan embroidered.

Pada koleksi boys, Gingersnaps tetap mengusung preppy and smart looks dalam koleksi bertajuk Tres Bonne Vie, dengan kemeja lengan panjang dan detail dasi (bowtie) serta motif yang manis.
Fashion Floral Jadi Busana Pilihan Anak di Tahun Baru

Koleksi liburan untuk boys pun bisa dipadu padankan dengan pullover yang akan menambahkan kesan stylish bila dikenakan. Bila ingin lebih casual, Gingersnaps memiliki koleksi Polo yang akan membuat gaya si kecil tetap terlihat fashionable dan anak akan lebih nyaman karena bahan yang dipakai adalah cotton mélange pique.

Koleksi pakaian daily wear dari Gingersnaps ini diperuntukkan bagi anak dengan range umur 6 – 24 bulan untuk kategori infants dan 8-14 tahun untuk kategori kids, yang dibuat dengan material premium seperti jacquard, mesh, lace.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5225 seconds (0.1#10.140)