Kareena Kapoor Punya Julukan untuk Shahrukh Khan

Minggu, 17 Desember 2017 - 06:07 WIB
Kareena Kapoor Punya Julukan untuk Shahrukh Khan
Kareena Kapoor Punya Julukan untuk Shahrukh Khan
A A A
MUMBAI - Kareena Kapoor punya julukan baru untuk Shahrukh Khan. Bebo, nama panggilan Kareena mengetahui karakter dari aktor yang disapa SRK ini.

Istri Saif Ali Khan ini mengatakan SRK merupakan pria romantis. Dia telah menyentuh kehidupan orang-orang dengan cinta sejati dalam berbagai layar lebar.

Aktris berusia 35 tahun ini pun merasakannya karena telah bekerja sama dengan suami Gauri Khan dalam berbagai penampilan di layar lebar. Sebut saja film Asoka dan Ra.One. Di film ini, Bebo mengetahui SRK merupakan pria romantis.

"Saya pikir Shahrukh Khan adalah aktor romantis terbesar di India. Ketika Anda pertama kali ke India, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah Shahrukh Khan. Saya pikir dia telah menyentuh kehidupan orang-orang dengan peran, gairah, cinta sejati dan pesonanya," kata Bebi seperti dikutip Pinkvilla.

SRK juga dinilai sebagai sosok pria yang sangat tulus. Hal ini terlihat dari sosoknya yang sangat sayang dengan istri dan ketiga anaknya.

"Shahrukh sangat tulus dan sangat jujur. Kami memiliki hubungan baik dengannya. Saya suka secara pribadi menghabiskan banyak waktu dengan dia dan mengobrol dengannya karena dia memiliki keseimbangan pemahaman dan menjadi super menyenangkan juga," terang Bebo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6569 seconds (0.1#10.140)