Pamela Ghaniya Nyanyikan OST Film Petualangan Anak Penangkap Hantu

Sabtu, 02 Desember 2023 - 15:00 WIB
loading...
Pamela Ghaniya Nyanyikan OST Film Petualangan Anak Penangkap Hantu
Pamela Ghaniya menyanyikan OST film Petualangan Anak Penangkap Hantu. Tak seorang diri, Pamela membawakan lagu untuk film garapan MNC Pictures ini bersama Nuca. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Artis Pamela Ghaniya dipercaya untuk menyanyikan original soundtrack (OST) film Petualangan Anak Penangkap Hantu . Tak seorang diri, Pamela membawakan lagu untuk film garapan MNC Pictures ini bersama Nuca.

Pamela mengaku begitu antusias membawakan lagu tersebut. Pasalnya, OST ini senada dengan film Petualangan Anak Penangkap Hantu yang ingin menyebarkan pesan kepada anak-anak agar tidak takut kepada hantu. Terlebih ketika menghadapinya bersama sahabat-sahabat tercinta.

Sementara itu, jelang tayang perdana pada 18 Januari 2024, film Petualangan Anak Penangkap Hantu menggelar roadshow di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh deretan pemain film tersebut, dari Pamela hingga Muzakki.

Meski sempat gugup lantaran menjadi pengalaman perdananya menyanyikan OST ini saat roadshow, Pamela bahagia melihat respons anak-anak yang antusias saat melihatnya bernyanyi dan memperkenalkan film ini.



"Senang banget. Pertama kalinya roadshow nyanyi, sempat gugup juga," kata Pamela.

"Lagunya itu kan, 'Jangan takut, ngapain sih takut, ada aku'," sambungnya.

Pamela pun mengungkap kisah unik sebelum dirinya terpilih untuk mengisi OST Petualangan Anak Penangkap Hantu. Tanpa persiapan dan belum menghafalkan lagunya, Pamela bersyukur lantaran langsung terpilih untuk mengisi OST film ini.

"Pengalamannya aku dikontak tim aku. Aku mau sekolah, aku lupa baca WA-nya jadi pada saat itu aku record saat itu juga," jelasnya.



"Baru ngafalin saat itu juga. Alhamdulillah aku kepilih," tambahnya.

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu mengangkat kisah dari novel terkenal milik Asma Nadia. Lewat karyanya, Asma ingin menunjukkan kebosanan anak-anak perihal terus ditakuti oleh hantu.

Bukan film horor maupun misteri yang menyeramkan, Petualangan Anak Penangkap Hantu cocok disaksikan oleh segala usia. Termasuk disaksikan bersama keluarga dan teman-teman. Pasalnya, film ini lebih menggambarkan suasana petualangan seru bersama anak-anak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)