Tingkatkan Hubungan dengan Tenant, Jababeka Gelar JET Golf Tournament 2023

Sabtu, 02 Desember 2023 - 13:58 WIB
loading...
Tingkatkan Hubungan dengan Tenant, Jababeka Gelar JET Golf Tournament 2023
Terus berkomitmen menjaga hubungan baik antar perusahaan tenant Kawasan Industri Jababeka, PT Jababeka Tbk melalui anak usahanya Jababeka Infrastruktur setiap tahunnya menggelar JET Golf Tournament. Foto/Dok
A A A
CIKARANG - Terus berkomitmen menjaga hubungan baik antar perusahaan tenant Kawasan Industri Jababeka, di mulai dari tahun 2015 PT Jababeka Tbk melalui anak usahanya Jababeka Infrastruktur selaku pengelola kawasan, terus mengadakan acara bergengsi setiap tahunnya, yaitu JET Golf Tournament .

Acara ini dihadiri oleh jajaran komisaris PT Jababeka Tbk dan di hadiri oleh sekitar 130 peserta yang merupakan owner bussines dan direktur derusahaan yang merupakan tenant Kawasan Industri Jababeka mengikuti JET Golf Tournament 2023, di Jababeka Golf & Country Club pada hari Kamis, 30 November 2023.



Di buka dengan sambutan oleh Hyanto Wihadhi selaku salah satu direktur PT Jababeka Tbk dan penyampaian mengenai local regulation yang disampaikan oleh Bapak Agus (Padang Golf Cikarang).

“Tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan hubungan baik antara pengelola kawasan dengan tenant sekaligus menjadi ajang silaturahmi para owner dan investor, serta top management tenant-tenant,” kata Hyanto Wihadhi, dalam sambutannya.



Tahun ini JET Golf Tournament mengangkat tema “A Day For Classic” dan acara berlangsung seru. Adapun Jababeka menyiapkan 13 trophy untuk 13 pemenang sama seperti tahun sebelumnya. Trophy Keterampilan yaitu Nearest To The Line dimenangkan Oleh Ivan dan Nearest To The Pin dimenangkan oleh Meidedi. Trophy untuk C Flight, Best Nett II dimenangkan oleh Rossa, Best Nett I oleh Dony Wisnu, Best Gross oleh Pramono.

Sedangkan di B Flight untuk Best Nett II dimenangkan oleh Yayat Ruhimat, Best Nett I dimenangkan oleh H. Didi, Best Gross oleh dimenangkan oleh Afif Farizi. Trophy untuk A Flight Best Nett II dimenangkan oleh H. Yan, Best Net I dimenangkan oleh Ivan Sugiono, dan Best Gross dimenangkan oleh H. Tono. Untuk pemenang Best Gross Overall dimenangkan oleh Alfian dan Best Nett Overall dimenangkan oleh Toto Yulianto.

Kemeriahaan JET Golf Tournament 2023 tidak terlepas dari peran sponsor dan partnership yang telah mendukung berlangsungnya tournament di tahun ini. Dimana di antaranya yaitu PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN), PT Bayu Buana Gemilang (BBG), PT Cikarang Listrindo.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7277 seconds (0.1#10.140)