Ayah Ashraf Sinclair Komentari Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Sabtu, 02 Desember 2023 - 15:30 WIB
loading...
Ayah Ashraf Sinclair Komentari Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana
Ayah Ashraf Sinclair mengomentari pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana yang digelar hari ini, Sabtu (2/12/2023). Itu diketahui dari Instagram pribadinya. Foto/Instagram ayah Ashraf Sinclair
A A A
JAKARTA - Ayah Ashraf Sinclair , Mohamed Anthony John Sinclair mengomentari pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana yang digelar hari ini, Sabtu (2/12/2023). Itu diketahui dari unggahan Instagram pribadinya.

Dari postingan terakhir, ayah Ashraf ini menjawab komentar dari seorang netizen yang menanyakan soal perasaannya terkait rencana BCL menikah dengan Tiko . Netizen itu pun menyebut jika ibu satu anak tersebut move on begitu cepat.

"Sangat sedih, bagaimana pendapatmu BCL move on sangat cepat?" tanya netizen dikutip Sabtu (2/12/2023).

Alih-alih merasa sedih, Anthony menegaskan bahwa dirinya ikut merasa bahagia dengan keputusan ibunda Noah Sinclair itu untuk menikah lagi dan memulai hidup baru. Terlebih, BCL sudah hidup sendiri tanpa pendamping nyaris empat tahun.

Ayah Ashraf Sinclair Komentari Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Foto/Instagram ayah Ashraf Sinclair





"Tidak, faktanya kami bahagia untuknya (BCL). Ini hampir 4 tahun (sejak kematian Ashraf),” jawab Anthony.

Sebelumnya, banyak netizen yang menyayangkan keputusan pelantun Cinta Sejaitu itu untuk menikah setelah sang suami, Ashraf meninggal pada 2020. Netizen menganggap BCL teelalu cepat bangkit dan melupakan aktor asal Malaysia itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, BCL dan Tiko Aryawardhana akan menikah di Hotel Amankila yang berada di Karangasem, Bali hari ini, Sabtu (2/12/2023). Ayah BCL, Muchlis Rusli akan menjadi wali nikah.

Muchlis akan menikahkan putrinya dengan Tiko. Sementara itu, pernikahan ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga atau teman dekat. Penjagaan ketat juga dilakukan di sekitar hotel.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)