3 Potret Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Usung Adat Jawa

Sabtu, 02 Desember 2023 - 15:23 WIB
loading...
3 Potret Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Usung Adat Jawa
BCL dan Tiko Aryawardhan akhirnya resmi menikah. Keduanya telah menjadi pasangan suami istri setelah akad nikah digelar di Hotel Amankila, Sabtu (2/12/2023). Foto/Instagram @bcltiko
A A A
BALI - Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhan akhirnya resmi menikah. Keduanya telah menjadi pasangan suami istri setelah akad nikah digelar di Hotel Amankila, Karangasem, Bali, Sabtu (2/12/2023) sore.

Potret pernikahan BCL dan Tiko yang awalnya digelar tertutup pun viral di media sosial. Dari foto yang beredar, tampak akad nikah berlangsung hikmad. Tampak pengantin baru ini mengusung adat Jawa untuk hari bahagianya.

Berdasarkan foto dan video yang diunggah akun Instagram @kiaisaura, terlihat BCL duduk bersanding dengan Tiko saat melangsungkan akad nikah.

“Love you kakak Unge sayang,” tulis akun tersebut, dikutip Sabtu (2/12/2023).

3 Potret Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Usung Adat Jawa

Foto/Instagram @bcltiko

Baca Juga: Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Resmi Menikah


3 Potret Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Usung Adat Jawa

Foto/Instagram @bcltiko

Sementara itu, busana pernikahan yang dikenakan perempuan yang akrab disapa Unge ini pun menjadi sorotan. Dalam postingan akun Instagram @bcltiko, wanita 40 tahun ini mengenakan busana adat Jawa berupa kebaya putih dengan kain batik berwarna coklat.

Kebaya dengan motif bunga mawar itu memberikan kesan anggun pada BCL saat melangkah menuju meja akad nikah. Ibu satu anak ini juga mengenakan wedding veil bermotif serupa dan mempermanis kebayanya.

Ada pun BCL juga mengenakan obi belt berwarna merah yang memberikan kesan cerah pada busana pernikahannya. Dia pun berjalan perlahan menyusuri anak tangga

Namun, belum diketahui siapa perancang busana pernikahan BCL ini. Publik menduga desainer Tanah Air, Didiet Maulana yang merancang kebaya putih Unge ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)