BCL dan Tiko Menikah, Adik Ashraf Sinclair Setia Mendampingi

Sabtu, 02 Desember 2023 - 15:37 WIB
loading...
BCL dan Tiko Menikah,...
Adik Ashraf Sinclair mendampingi BCL yang menikah dengan Tiko Aryawardhana hari ini. Pernikahan keduanya digelar di Hotel Amankila di Karangasem, Bali. Foto/Instagram @bcltiko
A A A
BALI - Adik Ashraf Sinclair , Aishah Sinclair mendampingi Bunga Citra Lestari (BCL) yang menikah dengan Tiko Aryawardhana hari ini, Sabtu (2/12/2023). Pernikahan keduanya digelar di Hotel Amankila yang berada di Karangasem, Bali.

BCL dan Tiko pun telah resmi menikah setelah ijab kabul digelar sore ini. Dari video yang dibagikan oleh akun Instagram @bcltiko, Aishah tampak membantu merapikan veil agar mantan istri Ashraf itu lebih mudah untuk menuruni tangga.

BCL tampak mengenakan kebaya putih dengan kain batik. Dia melengkapi penampilannya dengan veil yang terpasang di bagian rambutnya hingga menjuntai ke belakang.

Aishah sendiri terlihat mengenakan kebaya dan kain batik dengan nuansa warna ungu. Dia tampak sibuk merapikan veil putih tersebut.

BCL dan Tiko Menikah, Adik Ashraf Sinclair Setia Mendampingi

Instagram @bcltiko

Baca Juga: Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Resmi Menikah




Sontak, netizen yang melihat unggahan itu merasa terharu dengan kehadiran keluarga Ashraf. Mereka merasa salut dengan keakraban keluarga Ashraf dengan BCL meski Ashraf telah tiada.

"Ada kak Aisyah karena mereka tetap satu keluarga," tulis netizen.

"Bagusnya ada family Ashraf," komentar netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, BCL dan Tiko Aryawardhana menikah di Hotel Amankila yang berada di Karangasem, Bali hari ini, Sabtu (2/12/2023). Ayah BCL, Muchlis Rusli akan menjadi wali nikah.



Muchlis menikahkan putrinya dengan Tiko. Sementara itu, pernikahan ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga atau teman dekat. Penjagaan ketat juga dilakukan di sekitar hotel.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)