Raffi Ahmad Dikecam usai Foto Berenang Bareng Genk Glow, Netizen Singgung soal Pendidikan Agama

Sabtu, 02 Desember 2023 - 18:28 WIB
loading...
Raffi Ahmad Dikecam usai Foto Berenang Bareng Genk Glow, Netizen Singgung soal Pendidikan Agama
Raffi Ahmad dikecam usai mengunggah foto di kolam renang bareng Genk Glow. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dikecam usai mengunggah foto di kolam renang bareng Genk Glow. Netizen pun meyinggung soal pendidikan agama suami Nagita Slavina itu.

Dalam foto tersebut, Raffi Ahmad mengabadikan momen bersama Genk Glow. Tampak dalam foto tersebut deretan selebritis Tanah Air, seperti Nia Ramadhani, Caca Tengker, Syahnaz Sadiqah, Fadil Jaidi, dan Keanu.



Hanya saja, umumnya di kolam renang, Raffi dan artis pria terlihat bertelanjang dada. Sementara, para wanita, termasuk Nagita Slavina mengenakan pakaian renang.

"Top mantap isdebest semua," tulis Raffi sebagai keterangan.

Unggahan singkat inilah yang menuai kecaman netizen. Beberapa di antaranya menyinggung soal pemahaman agama ayah dua anak tersebut. Netizen lainnya juga meminta Raffi Ahmad tidak mengunggah foto serupa.

"No respect, tidak sesuai agama, sorry," tulis netizen.

"Hindari postingan seperti ini, lelaki dan perempuan campur aduk. Sebagai influencer gak seharusnya, bagi yang tidak setuju komen saya, skip aja thank you," tulis netizen.



"Ini apa nggak pernah belajar agama ya kok nggak tau mana yang boleh dan tidak. Sedih lihatnya nanti kalau dicabut rezekinya baru sadar," tulis netizen.

"Saya bukan seorang yang suci tapi saya tahu Allah SWT murka dengan perilaku seperti ini, dilarang dalam agama islam," tulis netizen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)