Hanggini dan Luthfi Aulia Resmi Menikah: Akhirnya Bisa Memanggilmu Suamiku

Sabtu, 02 Desember 2023 - 19:03 WIB
loading...
Hanggini dan Luthfi Aulia Resmi Menikah: Akhirnya Bisa Memanggilmu Suamiku
Hanggini dan Luthfi Aulia resmi menikah pada Sabtu (2/12/2023).
A A A
JAKARTA – Bukan hanya BCL dan Tiko yang berbagai kebahagiaan usai menikah. Aktris Hanggini juga resmi menikah dengan Luthfi Aulia pada hari Sabtu (2/12/2023).

Tak pernah mengungkap kabar mengenai rencana pernikahannya ke publik, Hanggini mendadak mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Luthfi di akun Instagram pribadinya.



Dalam foto-foto yang dibagikan, Hanggini dan Luthfi Aulia tampak tersenyum semringah sembari memamerkan buku nikah mereka. Foto tersebut juga memperlihatkan momen saat Luthfi menjabat tangan wali nikah untuk prosesi ijab kabul.

Pernikahan Hanggini dan Luthfi kental dengan budaya Minang dengan busana pernikahan adat minang berwarna merah. Hanggini tampak anggun mengenakan suntiang.

Foto lainnya pun memperlihatkan sebuah kaca dengan bertuliskan nama kedua mempelai sekaligus tanggal pernikahan mereka yang jatuh pada hari ini.

Melalui keterangan unggahannya, Hanggini mengungkap kebahagiaannya usai dipersunting lelaki yang kini telah resmi dipanggilnya dengan sebutan 'suami'. Sementara Luthfi Aulia juga menuliskan keterangan serupa dengan mengungkap kebahagiaannya yang sudah dapat memanggil Hanggini dengan sapaan 'istri'.

"Sungguh mimpi yang akhirnya bisa memanggilmu Suamiku. Cintaku selamanya," tulis Hanggini dikutip dari unggahannya.

Beberapa jam sebelum foto-foto pernikahan mereka beredar, pria yang akrap disapa Upi itu mengunggah video saat momen dirinya melamar Hanggini di Singapura.



Seperti diketahui, Hanggini dan Luthfi menjalin hubungan asmara pada 2016, namun sempat kandas pada 2019. Hanggini pun berpacaran dengan Junior Roberts, namun hubungan itu pun kandas setelah diwarnai isu perselingkuhan.

Usai putus, hubungan dengan Luthfi disinyalir kembali bersemi. Keduanya disebut mengalami cinta lama bersemi kembali atau CLBK hingga akhirnya kembali merajut hubungan sebagai sepasang kekasih.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)