Ini Kriteria Kapten Baru JKT48 Menurut Melody Nurramdhani Laksani

Senin, 18 Desember 2017 - 05:30 WIB
Ini Kriteria Kapten Baru JKT48 Menurut Melody Nurramdhani Laksani
Ini Kriteria Kapten Baru JKT48 Menurut Melody Nurramdhani Laksani
A A A
JAKARTA - General manager idol group JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, dipastikan akan lulus dari group yang telah membesarkan namanya itu tahun depan. Kepergian Melody itu pun tentu meninggalkan kekosongan pada posisi yang dia tinggalkan.

Manajemen JKT48 memang belum mengungkapkan siapa yang bakal menggantikan Melody. Meski begitu, dara cantik asal Bandung itu punya kriteria untuk calon penggantinya.

"Seorang pemimpin itu menurut aku, nggak harus tua. Tetapi, pemikirannya lebih luas. Jadi, kalau ada yang di tim T, kenapa nggak. Tetapi, kalau ada yang ditransfer dari tim lain, ya mungkin saja. Menurut aku, nggak harus dari orangtua, kalau ada yang lebih ini, ya bisalah," papar Melody saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta.

Sayangnya, sejak mengumumkan kelulusannya pada 4 November 2017 lalu, belum diketahui pasti siapa yang akan menggantikan posisi pemilik nama asli Melody Nurramdhani Laksani itu. Meski demikian, Melody berharap siapapun penggantinya bisa membuat JKT48 menjadi lebih baik lagi.

Diantara member JKT48 lainnya, Melody memiliki peran yang cukup penting bagi pelantun grup Dirimu Melody itu. Dia bertugas sebagai anggota sekaligus juru bicara dan general manager JKT48 Theater.

"Pasti adalah yang lebih dewasa dibanding yang lain atau, misalkan yang lebih kelihatan jiwa kepemimpinannya, ya pasti Insya Allah harus ada," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6610 seconds (0.1#10.140)