BCL dan Tiko Aryawardhana Menikah, Netizen Ingat Ashraf Sinclair hingga Ucapkan Selamat

Sabtu, 02 Desember 2023 - 21:35 WIB
loading...
BCL dan Tiko Aryawardhana Menikah, Netizen Ingat Ashraf Sinclair hingga Ucapkan Selamat
BCL dan Tiko Aryawardhana resmi menikah. Namun, tidak sedikit netizen yang menyinggung soal cinta sejati. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana akhirnya menjadi pasangan suami istri. Ucapan selamat pun datang dari para selebritas dan netizen. Tidak sedikit yang menyinggung soal cinta sejati dan teringat mendiang Ashraf Sinclair.

"Kek gak rela BCL nikah," tulis @ajen***.

"Cinta sejati emang gak ada," tulis @nye***.



"Aku kok sedih ya inget almarhum Ashraf. Doanya semoga langgeng sampe maut memisahkan untuk BCL dan Tiko," tulis @yov***.

"Kenapa aura pengantinnya gk keluar kayak lagi maen film aja gitu sedih tapi Unge juga berhak bahagia....semoga langgeng semoga pilihan terbaik samawa terus," tulis @gias***.

Namun tak sedikit netizen yang memberikan ucapan selamat dan berdoa untuk kebahagiaan BCL dan Tiko Aryawardhana.

Sebelumnya, akad nikah BCL dan Tiko Aryawardhana digelar intimate dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekatnya.

Foto-foto akad nikah BCL dan Tiko Aryawardhana juga sudah tersebar di media sosial.



Terlihat BCL memakai kebaya putih adat jawa dengan riasan wajah bold untuk menunjang penampilannya. Senada dengan BCL, Tiko juga memakai beskap bewarna putih dan blangkon bewarna cokelat. Lengkap dengan melati di leher dan telinganya.

BCL dan Tiko Aryawardhana yang duduk bersebelahan membelakangi pemandangan laut itu, terlihat tegang saat menjalani akad nikah untuk kedua kalinya itu.

"Alhamdulillah sah," tulis akun @bcltiko, Sabtu (2/12/2023).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)