Dahsyatnya Para Wali Fatimah oh Fatimah, Siap Menghibur Pemirsa Minggu 3 Desember 2023!

Sabtu, 02 Desember 2023 - 18:07 WIB
loading...
Dahsyatnya Para Wali Fatimah oh Fatimah, Siap Menghibur Pemirsa Minggu 3 Desember 2023!
Dahsyatnya Para Wali Fatimah oh Fatimah akan hadir LIVE di Studio 14 MNC Studios pada Minggu siang (3/12/2023). Foto. MNC Media.
A A A
JAKARTA - Dahsyatnya Para Wali Fatimah oh Fatimah akan hadir LIVE di Studio 14 MNC Studios pada Minggu siang (3/12/2023). Acara ini dijamin meriah!

Host yang hadir juga tidak sembarangan, Irfan Hakim dan Astrid Tiar siap memandu Dahsyatnya Para Wali.

Selain kehadiran Wali sebagai penghibur utama, Dahsyatnya Para Wali Fatimah oh Fatimah juga akan dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi bertalenta Indonesia.

Akan ada Siti Badriah, Sandrina Duo Anggrek, Fitri Carlina, dan juga penampilan dari penyanyi asal Malaysia Baby Shima. Setelah merilis lagu barunya pada 30 November, Band Wali akan menampilkan lagu barunya yang berjudul Fatimah pertama kali di TV nasional.

Ingin menyaksikan keseruan acaranya? Jangan lewatkan Dahsyatnya Para Wali Fatimah oh Fatimah, Minggu, 3 Desember 2023 pukul 14.00 WIB LIVE. Buat Para Wali bisa nonton langsung secara LIVE di Studio 14 MNC Studios dengan mengisi link berikut bit.ly/NontonDahsyatnyaParaWali

Kamu juga bisa menyaksikan dari saluran TV kesayangan kamu RCTI di kanal digital 28 untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)