Song Joong Ki Dukung Drama Terbaru Junho 2PM

Senin, 18 Desember 2017 - 12:07 WIB
Song Joong Ki Dukung Drama Terbaru Junho 2PM
Song Joong Ki Dukung Drama Terbaru Junho 2PM
A A A
SEOUL - Song Joong Ki memberikan dukungan untuk teman dekatnya Lee Junho, anggota 2PM. Hal itu terlihat pada kiriman truk makanan ke tempat lokasi syutingnya.

Mengutip Kpopherald, suami Song Hye Kyo ini mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting untuk drama Just Between Lovers, di mana Junho tampil di drama itu.

Kebetulan drama itu juga digarap sutradara Kim Jin Won yang tak lain sahabatnya juga. Kim pernah duduk di belakang layar untuk mengarahkan drama The Innocent Man yang dibintangi Joong Ki. Truk makanan ini pun menyediakan beberapa menu dan minuman yang hangat saat cuaca dingin.

Sementara, di Korea Selatan saat ini tengah memasuki musim dingin. Para staf drama Between Lovers pun berterima kasih kepada Joong Ki yang sangat membantu kelancaran proses syuting drama itu.
Song Joong Ki Dukung Drama Terbaru Junho 2PM

Seperti diketahui, persahabatan Joong Ki dan Junho 2PM terjalin saat mereka dipertemukan di reality show berjudul Lets Go Dream Team pada 2009 . Mereka kemudian mempertahankan persahabatan selama hampir lebih dari 10 tahun.

Tidak hanya itu, orang dalam industri menegaskan Junho sering mencari dukungan emosional dari Song saat memulai karier aktingnya, meski pun jadwal sibuk, Joong Ki dan Junho sering menghadiri acara promosi satu sama lain.

Junho juga mengucapkan selamat atas pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye-kyo. Sayang, dia tidak bisa datang dikarenakan memiliki beberapa jadwal syuting yang padat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4227 seconds (0.1#10.140)