BCL Ungkap Alasan Nikah Lagi, Unggah Momen Bahagia Bersama Tiko Aryawardhana

Sabtu, 02 Desember 2023 - 20:59 WIB
loading...
BCL Ungkap Alasan Nikah Lagi, Unggah Momen Bahagia Bersama Tiko Aryawardhana
BCL akhirnya mengunggah momen pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada Sabtu (2/12/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari akhirnya mengunggah momen pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana di Hotel Amankila, Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Sebelumnya, BCL memang tidak ingin momen sakral itu diungkap lebih dulu ke publik. BCL pun menggelar acara secara tertutup.

Usai menikah, BCL membagikan dokumentasi terkait hari bahagia itu. Momen akad nikah BCL dan Tiko terungkap dari akun @bcltiko.



Video yang diunggah BCL memperlihatkan momen bahagia dirinya dan sang putra yang semula hanya berdua di pantai. Tak lama kemudian, muncul Tiko yang seolah menjadi pelengkap kebahagiaan mereka. Tiko merangkul BCL dan Noah dan mereka berbahagia menari bersama di pantai.

Setelah itu, Unge pun membagikan momen akad nikah yang berlangsung dengan penuh haru. Tiko tampak mengucap ijab kabul dengan satu tarikan nafas. Momen akad nikah itu membuat tamu undangan menitikkan air mata, termasuk Aishah Sinclair, adik ipar BCL. Keluarga Ashraf terlihat hadir, mendampingi BCL merayakan hari bahagianya.

Tampak pula beberapa sahabat BCL yang mengenakan baju serupa dengan beskap dan kain batik. Mereka tampaknya menjadi groomsmen, yakni Vidi Aldiano dan Reza Rahadian. Momen yang tak kalah haru adalah ketika BCL memeluk Noah sang putra usai resmi menikah dengan Tiko.

Melalui keterangan unggahannya, BCL seolah mengenang kembali titik terendah dalam kehidupannya saat ditinggal pergi oleh Ashraf dengan mendadak untuk selama-lamanya.

BCL berusaha menata kembali hidupnya, sampai dirinya kerap kali mempertanyakan apakah dia bisa kembali bahagia seperti sedia kala. Meski berusaha beradaptasi dengan keadaan, BCL mengaku rasa sakitnya tak pernah hilang dan dia membiasakan diri untuk hidup dengan perasaan itu.

"Melihat ke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya, apakah bahagia itu akan ada? Iya, Hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit, menjalani hidup dengan kesabaran walau sakit ini tak akan pergi, akan tetap ada di situ, dan terus di situ," tulis BCL dikutip dari unggahan Instagramnya, Sabtu (2/12/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)