3 Kali Nonton Film Chrisye, Wali Kota Bogor Selalu Nangis

Senin, 18 Desember 2017 - 11:44 WIB
3 Kali Nonton Film Chrisye, Wali Kota Bogor Selalu Nangis
3 Kali Nonton Film Chrisye, Wali Kota Bogor Selalu Nangis
A A A
BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengajak keluarga dan jajaran Pemkot Bogor merayakan ulang tahunnya ke-45 dengan menikmati hiburan yang menambah wawasan, di mana mereka nonton film Chrisye di Studio 2 XXI Botani Square, Kota Bogor, Minggu (17/12).

Bima mengajak orang terdekatnya lantaran dia sudah menyaksikan film garapan MNC Pictures ini beberapa kali. Bahkan, dia mengaku tidak bosan menyaksikan untuk ketiga kalinya. Menurutnya, film yang memperlihatkan perjalanan mendiang Chrisye saat bersama keluarganya sangat inspiratif.

"Film Chrisye yang saya nonton ini sudah ketiga kalinya dan saya selalu meneteskan air mata, mengingat totalitas Chrisye sebagai ayah dan berkarier yang sangat luas biasa," kata Bima.

Selain itu, menurut Bima dalam film Chrisye ini memberikan pesan religius dari salah satu musisi legenda Indonesia ini, di mana mendiang mengingatkan manusia tidak kekal hidup selamanya dan harus selalu ingat dengan Sang Pencipta.

"Beribadahlah, ibarat kita besok akan meninggalkan dunia ini. Dalan ulang tahun ini adalah momen merefleksi apa yang sudah kita buat selama ini dan sesuai dengan perintah Allah SWT," ujarnya.
3 Kali Nonton Film Chrisye, Wali Kota Bogor Selalu Nangis

Sebelumnya, Bima yang masuk Studio 2 bersama keluarga dan jajarannya untuk menyaksikan film garapan Rizal Mantovani ini mendapat surprise, di mana para pemain film Chrisye ikut hadir, di antaranya Arick Andreas dan istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor. Keduanya pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bima.

Damanyanti mengatakan inti dalam film ini tak lepas dari pembuatan lirik lagu 'Ketika Tangan dan Kaki Berkata'. Menurutnya, disitulah ilham yang didapat Chrisye.

"Intinya di lirik lagu dari Ayat 65 Surat Yassin. Saya tidak pernah bermimpi membuat film Chrisye, tapi disitulah memang kejadian nyata yang dialami Chrisye. Semoga bermanfaat," ungkap Damayanti.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3994 seconds (0.1#10.140)