Punya 5 Anak, Zaskia Adya Mecca Siap Nambah Momongan Lagi

Minggu, 03 Desember 2023 - 04:43 WIB
loading...
Punya 5 Anak, Zaskia Adya Mecca Siap Nambah Momongan Lagi
Zaskia Adya Mecca tidak masalah jika kembali dikaruniai momongan lagi usai dikaruniai lima anak. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca telah dikaruniai lima anak. Namun, istri Hanung Bramantyo itu tidak masalah jika kembali dikaruniai momongan lagi. Alasannya, dia merasa sangat bahagia melihat pertumbuhan anak-anaknya.

“Melihat pertumbuhan mereka, selalu bahagia gitu dan ternyata anak tuh sumber kebahagiaan yang luar biasa. Makanya kalo disuruh nambah jadi 8 juga mau banget sih,” kata Zaskia ditemui di Indonesia Maternity Baby and Kids Expo (IMBEX), Jakarta, Sabtu (2/12/2023).



Zaskia menjelaskan bahwa memiliki banyak anak membuat kondisi rumah menjadi semakin ramai dan tak jarang dia menemukan anaknya bertengkar. Baginya hal itu biasa dan semua keluarga kerap mengalaminya.

Bahkan, Zaskia cenderung hanya memantau dan tidak memberikan respons berlebih jika ada anaknya yang saling bertengkar, asalkan masih batas wajar.

Hal ini karena dirinya menghindari stress dan mengetahui bahwa sang anak pasti akan segera akur kembali meskipun habis bertengkar.

“Kalo aku ada anak yang berantem ga buru buru misahin. Kalo ada yang nangis aku gak akan tergoda untuk langsung ikut campur,” jelasnya.

Hal ini ternyata salah satu gaya parenting dari Zaskia lho. Dengan tidak langsung ikut campur masalah anak, itu artinya ia memberikan kesempatan bagi anak-anaknya untuk menyelesaikan permasalahannya sendiri tanpa bantuan dari orang lain.



“Aku pengen anakku bisa menyelesaikan urusannya sendiri dan menyelesaikan masalahnya sendiri, kecuali tangisannya udah lama atau enggak udah di luar batas,” ujarnya.

Diketahui, usai menikan dengan Hanung pada, Zaskia dikaruniai anak perempuan, yaitu Kana Sybilla Bramantyo (Sybil).

Anak keduanya bernama Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo, dan pada 3 Juli 2020, Zaskia melahirkan anak kelima diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)