Terungkap! Kiki Fatmala Selalu Dengarkan Lagu Rohani saat Kritis

Sabtu, 02 Desember 2023 - 22:01 WIB
loading...
Terungkap! Kiki Fatmala Selalu Dengarkan Lagu Rohani saat Kritis
Kiki Fatmala ternyata suka mendengar lagu rohani saat kritis. Hal itu diungkap sang suami dipemakaman Sandiego Hills, Kerawang, Jabar pada Sabtu (2/12/ 2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kiki Fatmala telah dimakamkan di Sandiego Hills, Kerawang, Jawa Barat pada Sabtu (2/12/ 2023). Pemakaman digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti.

Diketahui, keputusan mengelar pemakaman secara tertutup rupanya keinginan kuat dari keluarga untuk menjaga privasi. Karena sejak kemarin diawal-awal Kiki Fatmala diumumkan meninggal dunia, pihak keluarga langsung mengunggah postingan untuk tidak menerima wawancara media hingga karangan bunga.



Usai jalani pemakaman, Christoper Froeschel mengungkap, selama dua bulan belakangan ini kondisi Kiki Fatmala benar-benar menurun. Sehingga ia hanya istirahat di rumah, tanpa keluar ke mana-mana.

Dalam masa ini, Kiki Fatmala hanya mendengarkan lagu rohani sebagai salah satu ikhtiarnya menguatkan keimanannya. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, pada Jumat 1 Desember 2023 kemarin.

"Kondisi sebelum pulang kankernya sudah menyebar ke otaknya dia nggak keluar dari kamar, dia nggak main Instagram, nggak WhatsApps sama sekali dia hanya mendengar lagu rohani," ujar Christoper.

Christoper menyebut alasan Kiki Fatmala memilih istirahat di rumah. Bintang film Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2 itu ingin lebih dekat dengan keluarganya.



"Kami sudah berusaha sebaiknya, kami sudah mau ke Bangkok tetapi mereka tidak ada obatnya lagi bisa sembuhin Kiki. Akhirnya kita ambil keputusan dirumah saja, keputusan dari Kiki dengan keluarga,"tutur Christoper.

Sebelumnya, kabar meninggalnya bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu diketahui lewat unggahan pihak keluarga di akun Instagram pribadinya @qq_fatmala diunggah pada Jumat (1/12/2023). Dalam unggahannya, Kiki Fatmala disebut meninggal dunia akibat komplikasi kanker.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)