Bikin Sedih, BCL Menangis Haru saat Sungkem dan Peluk Orangtua Ashraf Sinclair

Sabtu, 02 Desember 2023 - 23:00 WIB
loading...
Bikin Sedih, BCL Menangis Haru saat Sungkem dan Peluk Orangtua Ashraf Sinclair
BCL menangis haru saat sungkeman pada orangtua mendiang Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Sinclair. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana akhirnya berbagi kabar bahagia. Terdapat momen khidmat dan penuh haru di pernikahan BCL dan Tiko.

Salah satunya saat BCL melakukan sungkeman pada orangtua mendiang Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Sinclair.



Dalam video yang diunggah akun Instagram @bcltiko, nampak Unge melakukan sungkeman dengan ibunda Ashraf. Terlihat wanita 40 tahun itu menitikan air mata saat memeluk ibunda mendiang suaminya.

“Ikutan nangis menyaksikan bunga sungkem sama ortunua Ashraf,” tulis akun itu, dikutip Sabtu (2/12/2023).

Unggahan itu memerlihatkan BCL memeluk erat ibunda Ashraf yang turut menyaksikan akad pernikahannya. Terlihat ibunda Ashraf juga memberikan pelukan dan menyium hangat sosok Unge.

Selain itu, Tiko terlihat menghampiri ayahanda Ashraf dan memeluknya dengan erat. Suasana haru pun begitu menyelimuti momen pernikahan ini.



Sebagai jnformasi, pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sendiri digelar dengan konsep garden party dan adat Jawa. Unge tampil anggun dengan kebaya putih model kutu baru dengan riasan yang anggun dan lembut.

Tiko terlihat mengenakan beskap yang dipadukan dengan kain dan blangkon yang menambah kesan adat Jawa di pernikahan mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)