Wow, BTS Beri Nomor Telepon untuk Fans

Selasa, 19 Desember 2017 - 07:14 WIB
Wow, BTS Beri Nomor Telepon untuk Fans
Wow, BTS Beri Nomor Telepon untuk Fans
A A A
SEOUL - BTS akhirnya memberikan nomor telepon kepada salah satu penggemarnya. Hal ini dikarenakan fans yang bernama Sabrina memenangkan tiket untuk melihat pagelaran American Music Awards 2017.

Mengutip Koreaboo, hal itu diungkapkan BTS saat berada dalam acara televisi di Amerika Serikat. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini menceritakan kejadian BTS menghubungi Sabrina.

Saat itu, salah satu anggota BTS, Jungkook menghubungi penggemarnya untuk memberitahukannya bahwa dirinya menjadi pemenang untuk bisa menyaksikan American Music Awards 2017 secara gratis.

Sabrina yang mengangkat nomor telepon yang tidak dikenalnya itu sontak terkejut dan kegirangan mendengar suara Jungkook. Maklud, dia sudah kenal dengan karakter suara idolanya itu.

Anggota termuda BTS ini pun terkejut karena Sabrina mudah mengenalinya dan menariknya, Sabrina lancar menggunakan Bahasa Korea.
Wow, BTS Beri Nomor Telepon untuk Fans

Di akhir panggilan telepon itu, Sabrina menyimpan nomer telepon tersebut. Maklum, BTS menggunakan handphone pribadinya untuk menghubungi Sabrina.

"Saya menyimpan nomornya karena saya tahu itu adalah nomer mereka. Nomor mereka memiliki angka yang muda diingat," ujarnya, singkat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)