Jelang Kompetisi Internasional, Miss Teen Star Indonesia 2023 Seru-seruan Bereng Anak Yatim

Minggu, 03 Desember 2023 - 00:17 WIB
loading...
Jelang Kompetisi Internasional, Miss Teen Star Indonesia 2023 Seru-seruan Bereng Anak Yatim
Miss Teen Star Indonesia 2023 Shafa Aqila Aluraissa seru-seruan bareng anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Sumur Bandung. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Miss Teen Star Indonesia 2023 Shafa Aqila Aluraissa mengunjungi LPKSA/Panti Asuhan Muhammadiyah Sumur Bandung, Jalan AH Nasution Kota Bandung, Sabtu (2/12/2023).

Kedatangan Miss Teen Star Indonesia 2023 Shafa Aqila Aluraissa atau akrab disapa Ica itu disambut hangat pengurus dan anak-anak panti asuhan.

Ica tampak berbaur bersama anak-anak panti asuhan, sambil menyantap makan siang.

Ica datang bersama kedua orangtuanya, coach Deddy dan Ketua DPD Pemuda Perindo Arief Santoso. Ica kemudian menyapa seluruh anak-anak panti asuhan.

Banyak obrolan seru bersama anak panti asuhan. Tidak sedikit anak-anak dari yang paling muda hingga senior berbagi kisah dengan Ica.

Dengan antusias, Ica mendengarkan cerita anak-anak, mulai keberadaan mereka di panti hingga cita-cita mereka.

Suasana Panti Asuhan Muhammadiyah Sumur Bandung semakin meriah saat Ica menggelar kuis. Tawa ceria anak-anak terdengar. Mereka pun tampak senang setelah mendapatkan beragam bingkisan dari Ica.

"Aku seneng banget bisa ketemu sama anak-anak panti dan bisa seru-seruan bareng, berbagi cerita bareng dan Alhamdulillah aku didoakan untuk beranjak ke internasional," kata Ica.

Ica mengaku senang bisa berkenalan dengan anak-anak panti asuhan dan membagi-bagikan hadiah. Dia berharap bisa kembali bertemu dan bermain bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Ica memberikan tips kepada para remaja agar tetap semangat memberikan terbaik. Dia pun berharap bisa menginspirasi anak-ana Indonesia untuk mengembangkan bakatnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)