Jelang Kompetisi Internasional, Miss Teen Star Indonesia 2023 Seru-seruan Bereng Anak Yatim

Minggu, 03 Desember 2023 - 00:17 WIB
loading...
Jelang Kompetisi Internasional, Miss Teen Star Indonesia 2023 Seru-seruan Bereng Anak Yatim
Miss Teen Star Indonesia 2023 Shafa Aqila Aluraissa seru-seruan bareng anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Sumur Bandung. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Miss Teen Star Indonesia 2023 Shafa Aqila Aluraissa mengunjungi LPKSA/Panti Asuhan Muhammadiyah Sumur Bandung, Jalan AH Nasution Kota Bandung, Sabtu (2/12/2023).

Kedatangan Miss Teen Star Indonesia 2023 Shafa Aqila Aluraissa atau akrab disapa Ica itu disambut hangat pengurus dan anak-anak panti asuhan.

Ica tampak berbaur bersama anak-anak panti asuhan, sambil menyantap makan siang.

Ica datang bersama kedua orangtuanya, coach Deddy dan Ketua DPD Pemuda Perindo Arief Santoso. Ica kemudian menyapa seluruh anak-anak panti asuhan.

Banyak obrolan seru bersama anak panti asuhan. Tidak sedikit anak-anak dari yang paling muda hingga senior berbagi kisah dengan Ica.

Dengan antusias, Ica mendengarkan cerita anak-anak, mulai keberadaan mereka di panti hingga cita-cita mereka.

Suasana Panti Asuhan Muhammadiyah Sumur Bandung semakin meriah saat Ica menggelar kuis. Tawa ceria anak-anak terdengar. Mereka pun tampak senang setelah mendapatkan beragam bingkisan dari Ica.

"Aku seneng banget bisa ketemu sama anak-anak panti dan bisa seru-seruan bareng, berbagi cerita bareng dan Alhamdulillah aku didoakan untuk beranjak ke internasional," kata Ica.

Ica mengaku senang bisa berkenalan dengan anak-anak panti asuhan dan membagi-bagikan hadiah. Dia berharap bisa kembali bertemu dan bermain bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Ica memberikan tips kepada para remaja agar tetap semangat memberikan terbaik. Dia pun berharap bisa menginspirasi anak-ana Indonesia untuk mengembangkan bakatnya.

"Tetap semangat, jangan menyerah dan percaya. Aku berharap bisa bisa menginspirasi anak-anak Indonesia dan mengembangkan bakatnya," kata remaja kelahiran Jakarta 15 September 2008 ini.

Ica tampil sebagai pemenang ajang pencarian bakat modeling Kids & Teen Global Pageant Indonesia 2023 untuk kategori Miss Teen Star Indonesia 2023.

Dia mengungguli 16 finalis lainnya dari beberapa provinsi di Indonesia pada ajang modeling bergengsi yang digelar di MK Hotel Cipulir Jakarta, 16-18 November 2023.

Berkat prestasinya tersebut, Ica akan mewakili Indonesia ke ajang internasional pada tahun depan. Dia pun meminta doa kepada semua pihak agar dilancarkan mengikuti kompetisi tersebut.

"Aku sudah persiapan menuju ajang kompetisi internasional. Kita juga suka melakukan bakti sosial pada warga-warga untuk membantu mereka. Mohon doanya semoga dilancarkan di ajang internasional," kata Ica.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)