Keluarga Ashraf Sinclair Hadir di Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana, Netizen: Wanita Terbahagia di Dunia

Minggu, 03 Desember 2023 - 08:08 WIB
loading...
Keluarga Ashraf Sinclair Hadir di Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana, Netizen: Wanita Terbahagia di Dunia
Bunga Citra Lestari atau BCL telah resmi menyandang status istri Tiko Aryawardhana usai melaksanakan akad nikah pada Sabtu (2/12/2023). Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau BCL telah resmi menyandang status istri Tiko Aryawardhana usai melaksanakan akad nikah pada Sabtu (2/12/2023).

Di balik momen bahagianya, banyak terselip momen haru di pernikahan kedua BCL ini. Salah satunya ketika keluarga Ashraf Sinclair, suami BCL sebelumnya, turut hadir di hari bahagia tersebut. Hal itu tampak terangkum dalam beberapa potret yang belakangan beredar di jagat maya. Salah satunya diunggah di akun X @arfdy12.

“Keluarga Almarhum Ashraf Sinclair, kedua ibu bapa, Aishah Sinclair dan Yuna turut hadir,” tulis keterangan unggahan akun X tersebut, dikutip Minggu (3/12/2023).



Dalam unggahan tersebut tampak beberapa potret yang menampilkan momen ketika keluarga besar Ashraf Sinclair hadir di prosesi pernikahan tersebut. Potret ini seolah secara langsung mewakili restu yang diberikan mantan mertua BCL terhadap pernikahan kedua sang artis.

Apalagi, seperti diketahui sebelumnya, ayah mendiang Ashraf Sinclair sempat secara terang-terangan memberikan restu dan dukungannya pada pernikahan BCL.

Tak hanya ayah dan ibu mendiang Ashraf Sinclair, pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana juga turut dihadiri oleh dua adik Ashraf yakni Aishah Sinclair dan Yuna Sinclairz. Dalam salah satu potret, ekspresi haru sekaligus bahagia tampak terpancar di wajah Aishah yang melihat mantan kakak iparnya itu kembali menemukan kebahagiaan.

Ada juga salah satu potret yang menampilkan momen mengharukan ketika BCL dan Tiko melakukan sungkeman kepada kedua orang tua Ashraf Sinclair untuk meminta restu.

Potret haru keluarga mendiang Ashraf Sinclair yang turut hadir di momen pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana itu sukses membuat netizen haru. Tidak sedikit yang menyebut BCL merupakan sosok wanita beruntung karena dikelilingi orang-orang yang begitu tulus dengannya.



“She is beloved by everyone. Indeed, wanita terbahagia di dunia,” ujar @ay****.

“Suaminya sungkem ke orang tuanya alm Ashraf.... Means they made it very clear that her in-laws (late husband's parents) are forever her parents too. Goodness, my heart,” tutur @ha*****.

“Semoga dengan restu dan kasih sayang semua orang, jalan mereka kedepannya bisa mulus & bahagia,” lanjutnya.

“Yang dampinginnya pas jalan aja 2 adik iparnya (yuna dan aisyah). Aaaaaaaa bikin haru semoga samawa,” ujar @me****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)