Terinspirasi Tren Mountain Biking, Levi's-New Balance Kolaborasi Hadirkan Footwear Collection

Minggu, 03 Desember 2023 - 05:04 WIB
loading...
Terinspirasi Tren Mountain Biking, Levis-New Balance Kolaborasi Hadirkan Footwear Collection
Untuk melanjutkan kolaborasi yang sudah berjalan sejak puluhan tahun lalu, Levis dan New Balance kembali menghadirkan koleksi footwear terbaru. Foto/New Balance
A A A
JAKARTA - Pada awal tahun 1970-an, banyak anak muda mulai mengendarai sepeda “klunker” untuk menyusuri jalan di sepanjang jalur pegunungan Marin County, California. Di kota inilah sepeda gunung menjadi tren. Dengan adanya jalur baru yang curam, berbatu, dan penuh tantangan, para pesepeda gunung tersebut mengenakan Levi's sebagai pakaian mereka demi perlindungan sekaligus tetap tampil stylish.

Untuk melanjutkan kolaborasi yang sudah berjalan sejak puluhan tahun lalu, Levi's dan New Balance kembali menghadirkan koleksi footwear terbaru. Sebagai penghormatan terhadap tren sepeda gunung dan Kota Marin County, koleksi terbaru ini menggunakan bahan Levi’s yang tahan lama pada siluet klasik New Balance MT580.

Diluncurkan pada awal 1996, MT580 menghadirkan siluet chunky yang ikonik dengan desain trail yang dilengkapi oleh RollBar. Tampilan modern pada bagian ujung kaki yang ramping serta mata kaki yang dibuat dengan paduan konstruksi unik, menggunakan kembali bahan serta sambungan dari fitur aslinya.
Terinspirasi Tren Mountain Biking, Levi's-New Balance Kolaborasi Hadirkan Footwear Collection

Foto/New Balance

Midsole MT580 dilengkapi C-CAP di bagian depan dan PU pada bagian belakang kaki. Bantalan ini memberikan dukungan yang tahan lama dan fleksibel. Untuk ketahanan yang lebih maksimal, sepatu ini juga dilengkapi dengan stabilitas RollBar untuk membantu menjaga pergerakan kaki bagian belakang.

Nah, dalam rangka perayaan 150 tahun jeans Levi’s 501, setiap sepatu dipadukan dengan denim Shrink-To-FitTM khas Levi’s. Terinspirasi dari gaya tradisional, juga tren bersepeda di era 1970-an, kolaborasi ini menawarkan dua varian warna. Pertama grey blue yang dibuat dengan bagian atas nubuck, menampilkan denim Levi’s warna overdyed pada bagian ujung kaki dan panel samping.

Kedua, warna beige black yang pada bagian atas berbahan suede, menampilkan washed black Levi’s denim pada bagian ujung kaki dan panel samping.

Koleksi kolaborasi Levi’s dan New Balance ini akan tersedia secara eksklusif mulai 6 Desember 2023 di official online store Levi’s dengan jumlah terbatas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)