Classys Perkenalkan Inovasi Treatment Kecantikan yang Cepat dan Efektif

Minggu, 03 Desember 2023 - 06:30 WIB
loading...
Classys Perkenalkan Inovasi Treatment Kecantikan yang Cepat dan Efektif
CEO Classys Youngjin Park saat peluncuran Ultraformer MPT dan Volnewmer di Tangerang Selatan, baru-baru ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tren kecantikan tak pernah ada habisnya. Apalagi treatment yang bisa membuat wajah semakin muda dan membutuhkan waktu treatment yang tidak lama.

Melihat hal tersebut, maka tak salah jika treatment HIFU menjadi favorit untuk mengencangkan wajah dan terlihat awet muda. Perawatan ini tak membutuhkan waktu lama dan masa downtime yang sebentar.

Salah satu manufaktur mesin ternama di Korea, Classys, datang dengan mesin Ultraformer. Ultraformer III sudah ada di Indonesia sejak 2016 dan menjadi treatment favorit di klinik-klinik kecantikan.

Pada 2022, Classys mengeluarkan versi terbaru dari Ultraformer III, yaitu Ultraformer MPT. Ultraformer MPT merupakan prosedur Non-Invasive Face Lifting, Skin Tightening, dan Body Contouring yang menggunakan teknologi ultrasound, lebih tepatnya Micro Macro Focused Ultrasound.

Yang membedakan dengan HIFU generasi sebelumnya, Ultraformer MPT dilengkapi Micro Pulse Technology (MPT) yang dapat mengantarkan 417 titik energi pada satu tembakan. Tidak hanya digunakan untuk proses lifting dan tightening, tetapi juga dapat mengurangi lemak berlebih pada bagian wajah serta tubuh dengan menggunakan Micro Pulsed (MP) Mode.

Classys selalu aktif dengan inovasi-inovasi di dunia kecantikan. Pada 2023, Volnewmer akan menggunakan 6.78Mhz Monopolar Radio Frequency. Mesin ini juga cocok untuk volumizing. Calon pasien yang cocok adalah yang ingin mengurangi kerutan halus yang membandel dan ingin mengisi pipi yang sudah tirus karena faktor umur.

Ultraformer MPT dan Volnewmer menjadi kombinasi treatment yang sedang hype di Korea saat ini. Hasil dari Ultraformer MPT yang mengencangkan kulit dan Volnemer yang dapat mengisi bagian-bagian wajah yang kosong dapat membuat wajah menjadi lebih muda dua kali lipat.

Hal ini bisa menjadi investasi jangka panjang untuk kulit, terutama yang sudah tidak bisa mengurangi kerutan-kerutan halus dan kulit kendur.

“Komitmen kami terhadap penelitian dan pengembangan yang berkelanjutan selalu stabil,” ujar CEO Classys Youngjin Park di sela peluncurannya di Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Acara yang dihadiri lebih dari 100 dokter ini juga dihadiri pembicara nasional dan internasional yang membagikan pengalaman mereka tentang Ultraformer MPT dan Volnewmer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)