Resolusi 2024, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Ingin Tambah Momongan

Minggu, 03 Desember 2023 - 11:11 WIB
loading...
Resolusi 2024, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Ingin Tambah Momongan
Jelang momen pergantian tahun, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengungkapkan harapan agar kembali dikaruniai anak. Foto/Instagram Syahnaz Sadiqah
A A A
JAKARTA - Jelang momen pergantian tahun, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengungkapkan harapan agar kembali dikaruniai anak. Sebagaimana diketahui, rumah tangga pasangan ini sempat diterpa isu tak sedap dengan hadirnya orang ketiga.

Seiring waktu berjalan, Syahnaz dan Jeje berusaha untuk menyelamatkan pernikahan mereka hingga akhirnya kembali terlihat harmonis. Bahkan Jeje sempat membeberkan kalau kini hubungannya dan Syahnaz semakin harmonis dan kembali seperti sebelum permasalahan tersebut terjadi. Keduanya pun berusaha untuk kembali menatap masa depan bersama, salah satunya merencanakan untuk kembali mendapatkan momongan.



"Resolusinya mau punya anak pengin, insya Allah satu," ujar Jeje saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski berharap segera dikaruniai buah hati, Jeje mengaku tak ingin terburu-buru sehingga tidak menjalani program kehamilan.

"Nggak sih (program hamil), kita sedapatnya aja," ujarnya.

Syahnaz menimpali, dirinya dan sang suami pasrah dengan takdir Tuhan mengenai waktu yang tepat untuk mereka kembali dikaruniai anak.



"Sedapatnya aja. Alhamdulillah kita udah ada cewek, cowok. Kalau kita sedikasihnya," timpal Syahnaz.

Selain mengungkapkan harapan untuk tahun yang akan datang, pengujung 2023 ini juga dijadikan Jeje sebagai momentum refleksi diri. Mengingat kembali apa yang telah terjadi dengan segala lika-likunya, sembari terus berdoa dan berusaha agar kehidupan jauh lebih baik ke depannya.

"Tahun yang naik turun. Tapi insya Allah tahun depan kita bisa bahagia semua. Bisa bertambah rezeki semua," ujar Jeje.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)