Rilis Montir Cantik, Vision+ Bersama Otoklix Hadirkan Program Menarik Manjakan Penggemar Series dan Otomotif

Minggu, 03 Desember 2023 - 12:12 WIB
loading...
Rilis Montir Cantik,...
Vision+ berkolaborasi dengan Otoklix akan memanjakan para penggemar series dan otomotif. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ berkolaborasi dengan Otoklix akan memanjakan para penggemar series dan otomotif. Kolaborasi ini sejalan dengan perilisan original series terbaru Vision+ Originals berjudul Montir Cantik yang dijadwalkan tayang perdana pada 8 Desember 2023.

Montir Cantik adalah series kolaborasi antara Vision+ Originals dengan MVP Pictures bergenre komedi, drama, action, family yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan diproduseri oleh Ken Manwani.

Original Series Montir Cantik dibintangi oleh Annette Edoarda, Pangeran Lantang, Rafael Adwel, Ricky Lucky, Richard Cund, Hana Hanoon, Alif, Gaby Hartanto, Nugie Nugraha, Fadlan Muhammad, Vikri Rasta, Tegar Satria, dan Davina Veronika.

Vision+ bersama Otoklix akan menghadirkan sejumlah program menarik dengan beragam hadiah spektakuler lebih dari Rp 520.000.000,-. Program ini berlangsung dari 1-31 Desember 2023, raih kesempatan untuk dapatkan keuntungan di setiap programnya!

Bagi Anda yang ingin eksis bersama mobil kesayangan, Vision+ bersama Otoklix menghadirkan beberapa program menarik, seperti:

1. Bundling Paket Vision+ Premium Sports 30D, 90D dan 365D (First One First Served)

Ini adalah bundling pembelian paket Vision+ Premium Sports 30D, 90D & 365D dengan voucher service kendaraan diantaranya Cuci Gratis, Flushing AC dan 360° Detailing Lite di bengkel resmi Otoklix.

2. Bundling Paket Vision+ Premium Sports 365D Include Meet & Greet (First one first Served)

Ini adalah bundling pembelian paket Vision+ premium Sports 365D dengan voucher service lengkap (Cuci Gratis, Spooring, Ganti Oli, Pembersih Rem, Flushing AC, 360° Detailing Lite, 360° Detailing basic) di bengkel resmi Otoklix dan juga meet and greet dengan para cast yang bermain di originals series Montir Cantik.

3. Watch & Win (Bagi Pelanggan yang Terpilih)

Ini adalah campaign untuk mengajak khalayak umum menonton original series terbaru dari Vision+ yang berjudul Montir Cantik kemudian turut men-share-nya di akun Instagram personal dengan men-tag akun IG Vision+ dan Otoklix, yang nantinya para penonton akan dipilih untuk diberikan voucher service dari Otoklix.

Ikuti syarat dan ketentuannya untuk memenangkan beragam hadiah menarik dari Vision+ dan Otoklix. Pantau terus program dan seluruh kegiatan di social media @visionplusid dan terkait syarat & ketentuan, dapat mengakses link: https://visionplus.link/yi9z.
Sudah saatnya memanjakan mata anda dengan tayangan series yang menghibur dan nikmati layanan service mobil to the next level!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Tentang Otoklix

Otoklix adalah one stop solution yang menghadirkan layanan bengkel mobil berkualitas yang memenuhi kebutuhan pelanggan kapan saja dan bertransformasi menjadi penyedia layanan purna-jual otomotif.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #MontirCantik #Otoklix
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)