Sandra Dewi Rela Jualan Piring hingga Sepatu demi Rayakan Natal dan Tahun Baru di Amerika

Minggu, 03 Desember 2023 - 14:14 WIB
loading...
Sandra Dewi Rela Jualan Piring hingga Sepatu demi Rayakan Natal dan Tahun Baru di Amerika
Sandra Dewi berencana merayakan natal dan tahun baru 2024 bersama anak serta suaminya di Amerika Serikat. Foto/Instagram Sandra Dewi
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi berencana merayakan natal dan tahun baru 2024 bersama anak serta suaminya di Amerika Serikat.

Rupanya, ini akan menjadi yang pertama kali buat Sandra Dewi beserta keluarganya natalan ke Negeri Paman Sam. Perempuan kelahiran Pangkal Pinang itu mengaku penasaran ingin mencoba merayakan hari natal di sana.

"Biasanya aku natal kan di Jakarta. Tahun ini aku ke USA natalnya. Biasanya kan memang di sini, cuma sekali-kali cobain misah di Amerika kayak gimana," kata Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, belum lama ini.



Sandra Dewi memilih Amerika Serikat karena sudah pernah merayakan natal di Eropa. Ditambah lagi kini kedua anaknya sudah besar dan dirasa bisa menikmati perjalanan yang cukup panjang di pesawat.

"Kalau di Eropa sudah pernah. Kebetulan anak-anak sudah 4 sama 6 tahun, mereka udah tahanlah long flight, mudah-mudahan," ujar Sandra Dewi.

Rencananya, istri Harvey Moeis itu akan menetap di Amerika Serikat selama satu bulan. Sekaligus merayakan ulang tahun anak pertamanya, Raphael Moeis, pada 31 Desember.

Nantinya, selama di Amerika Sandra, Dewi juga akan berkunjung ke beberapa destinasi yang lebih dominan ke tempat bermain anak-anak.



"Sebulanan. Anak aku kan ulang tahun 31 Desember, jadi tiap tahun itu sebenarnya merayakan ulang tahunnya dia. Paling ke LA, Las Vegas," terang Sandra Dewi.

"Sebenarnya kita memilih tempat bermain anak yang banyak kayak Disneyland, Universal Studio, karena anak-anak aku mau Starwars-lah, Marvel-lah, Mario-lah, gitu-gitu," sambungnya.

Disinggung soal persiapan berangkat ke sana, Sandra Dewi ternyata rela bekerja keras mulai dari jualan piring hingga sepatu. Intinya apa pun itu demi mendapatkan cuan.

"Makanya saya kerja mulu. Jualan piring, jualan sepatu, saya tahun ini banyak banget, baju, semuanya. Ya itu. Persiapannya cari cuan yang banyak, cari rezeki yang banyak supaya bisa liburan," pungkas Sandra Dewi sambil tersenyum.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)