Kampanye di Kendari, Ganjar Disambut Hangat Tukang Becak hingga Pedagang Ikan

Minggu, 03 Desember 2023 - 15:21 WIB
loading...
Kampanye di Kendari, Ganjar Disambut Hangat Tukang Becak hingga Pedagang Ikan
Kedatangan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, disambut antusias masyarakat, Minggu (3/12/2023) siang. FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo tiba Kota Kendari , Sulawesi Tenggara, Minggu (3/12/2023) siang. Kedatangannya untuk melakukan rangkaian kampanye pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dari pantauan, mobil iring-iringan Ganjar tiba sekitar 15.25 WITA. Dengan kenakan kemeja hitam, Ganjar langsung turun dari mobil dan langsung menyapa warga. Ganjar disambut hangat oleh ratusan tukang becak, pemulung hingga pedagang ikan.

Warga di sekitar lokasi antusias dengan kedatangan Ganjar. Pekikan Ganjar Presiden pun menggema di halaman Hotel Claro, Kendari.



"Ganjar Presiden. Ganjar Presiden," seru warga.

"Terima kasih semuanya," seru Ganjar.

Dalam kunjungan di Kendari, Ganjar akan menghadiri sejumlah kegiatan. Salah satunya, berdialog dengan masyarakat di sekitar Hotel Claro, Kendari, dilanjutkan pertemuan dengan Toga Toma di hotel yang sama. Selanjutnya, pertemuan dengan TPD, TPK, caleg, dan relawan di Hotel Sahid Azizah.

Kemudian, melangsungkan pertemuan dengan Milenial dan Gen Z Kendari di Hotel Claro. Terakhir, ngopi Bareng UMKM di Warung Kopi H Anto 2.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)