Pekikan Ganjar Presiden dan Salam Tiga Jari Sambut Ganjar Pranowo di Kendari

Minggu, 03 Desember 2023 - 15:47 WIB
loading...
Pekikan Ganjar Presiden dan Salam Tiga Jari Sambut Ganjar Pranowo di Kendari
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo disambut meriah saat tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (3/12/2023) siang. FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
KENDARI - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo disambut meriah saat tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (3/12/2023) siang. Kedatangan Ganjar merupakan bagian dari rangkaian kampanye Pilpres 2024.

Berdasarkan pantauan di lokasi, mobil iring-iringan Ganjar tiba di halaman Hotel Claro, Kendari, sekitar 15.25 WITA. Dengan kenakan kemeja hitam, Ganjar langsung turun dari mobil dan menyapa warga. Warga yang menyambut Ganjar dari tukang becak, pemulung, hingga pedagang ikan antusias menyambut mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

Para warga yang mengenakan kaus bergambang pasangan Ganjar-Mahfud langsung menyambut Ganjar. Pekikan Ganjar Presiden pun menggema di halaman Hotel Claro, Kendari.



"Ganjar Presiden. Ganjar Presiden," seru warga.

Warga yang hadir turut melayangkan salam tiga jari sebagaimana simbol nomor urut Ganjar di Pilres 2024.

"Salam tiga jari," seru warga.

Dengan ramah dan tersenyum, Ganjar merespons sambutan hangat para warga.

"Terima kasih semuanya," timpal Ganjar.



Di Kendari, Ganjar akan menghadiri sejumlah kegiatan. Salah satunya, berdialog dengan masyarakat di sekitar Hotel Claro, dilanjutkan pertemuan dengan Toga Toma di hotel yang sama. Selanjutnya, pertemuan dengan TPD, TPK, caleg, dan relawan di Hotel Sahid Azizah.

Kemudian, melangsungkan pertemuan dengan Milenial dan Gen Z Kendari di Hotel Claro. Terakhir, ngopi Bareng UMKM di Warung Kopi H Anto 2.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)