Joy Red Velvet dan Crush Putus, Terungkap saat Saling Unfollow IG

Minggu, 03 Desember 2023 - 17:47 WIB
loading...
Joy Red Velvet dan Crush Putus, Terungkap saat Saling Unfollow IG
Joy Red Velvet dan Crush dikabarkan putus usai saling berhenti mengikuti di Instagram. Foto/ pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Joy Red Velvet dan Crush dikabarkan putus setelah netizen menjelaskan tentang Joy yang berhenti mengikuti Crush di Instagram.

Joy dan Crush memang menjadi pusat perhatian di ranah rumor romantis. Spekulasi mengenai potensi perpisahan pun mengemuka, dipicu oleh diskusi online setelah netizen menyoroti tindakan Joy yang diduga berhenti mengikuti pacarnya di Instagram.



Rumor tentang potensi perpisahan antara bintang K-pop Joy Red Velvet dan penyanyi R&B Crush menjadi viral di media sosial pada 2 Desember.

Spekulasi muncul ketika para penggemar melihat perubahan signifikan di akun Instagram mereka.

Sebelum menonaktifkan profilnya, Crush dikabarkan "tidak menyukai" beberapa postingan Joy sehingga memicu spekulasi. Netizen juga mengamati bahwa stylist Joy menonaktifkan atau menghapus akunnya.

Pergeseran media sosial ini memicu spekulasi luas tentang status hubungan pasangan tersebut, membuat para penggemar dan netizen berspekulasi.

Crush dan Joy secara terbuka mengonfirmasi hubungan mereka pada Agustus 2021. Ikatan mereka dilaporkan berkembang karena kecintaan keduanya terhadap hewan anjing, awalnya terhubung saat berkolaborasi dalam single Crush, Mayday.

Perubahan mendadak dalam aktivitas media sosial mereka telah meningkatkan rasa ingin tahu dan memicu beragam reaksi di kalangan penggemar, memicu diskusi tentang kemungkinan implikasinya terhadap hubungan mereka.

Saat rumor tersebut beredar, para penggemar sangat menantikan pernyataan resmi atau klarifikasi dari para artis mengenai status hubungan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)