Band NOAH Siap Hiatus usai Konser Malam Ini, Fans Malaysia Gak Mau Ketinggalan

Minggu, 03 Desember 2023 - 19:16 WIB
loading...
Band NOAH Siap Hiatus usai Konser Malam Ini, Fans Malaysia Gak Mau Ketinggalan
Band Noah siap menyapa penggemarnya malam ini sebelum hiatus. Para fans pun tidak mau ketinggalan momen penting ini, termasuk dari Malaysia. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Area Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara dipadati pengunjung pada Minggu (3/12/2023). Sebagian mereka siap menyaksikan konser band NOAH . Apalagi, ini adalah konser penutup Ariel cs sebelum hiatus alias vakum.

Pantauan MNC Portal di lokasi, penonton telah memadati area Beach City International Stadium sejak siang hari. Banyak di antara mereka yang memang sengaja datang lebih awal.

Selain untuk menghindari antrian yang padat, banyak penonton yang juga sekalian berekreaasi di sekitar kawasan Ancol tersebut. Area penukaran tiketpun tampak terlihat mengular.



Tak hanya dipadati penonton dari Jakarta dan sekitarnya, konser bertajuk The Great Journey Of NOAH ini ternyata diikuti oleh penonton dari berbagai daerah.

Bahkan, ada yang jauh-jauh datang negeri Jiran, Malaysia hanya demi menonton konser idola mereka itu.

Mereka adalah Afifah dan Khairi Ahmad, pasangan suami istri asal Penang, Malaysia yang merupakan Sahabat Noah sejak group band tersebut belum berganti nama.

Jadi, tidak heran, jika mereka cukup sering ke Indonesia hanya untuk menyaksikan konser NOAH . Terakhir, mereka mengaku juga ikut menonton konser NOAH yang digelar pada awal tahun lalu.

“Kami sudah mengidolakan Ariel dan kawan-kawan sejak kami masa pacaran. Bahkan saat nama group band mereka masih Peterpan,” ujar Afifah.

“Jujur, warna musik mereka itu sebenarnya cukup banyak difavoritkan oleh orang-orang Malaysia. Dan NOAH juga sudah terkenal di negara kami,” tuturnya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)