Weird Genius Memukau di Crane Lounge Jakarta, Semangat dengan Personel Baru

Minggu, 03 Desember 2023 - 18:22 WIB
loading...
Weird Genius Memukau di Crane Lounge Jakarta, Semangat dengan Personel Baru
Weird Genius tampil memukau di Crane Lounge Jakarta. Apalagi WG kehadiran anggota baru, Roy CDC menggantikan Gerard Liu. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA - Weird Genius tampil memukau di The Trilogy Of Crane Miseru Crane Lounge Jakarta. Apalagi, electronic dance music trio kebanggaan Indonesia berskala internasional dengan segudang prestasi ini sedang on fire karena masuknya anggota baru, yaitu Roy CDC yang menggantikan Gerard Liu.

Kehadiran kakak Rich Brian itu memang menambah daya gedor Weird Genius. Pasalnya, sebagai seorang DJ, musiknya Roy sangat upbeat plus enerjik.

Ditambah Crane Lounge Jakarta di Sedayu City, Kelapa Gading menjadi tempat menarik dengan konsep Japanese Fusion Izakaya, serta detail artistik Jepang pada elemen interiornya.

Layar besar, tata lampu megah, membuat desain burung bangau dengan sayapnya, terlihat keren. Band serta DJ juga didukung oleh sound system maksimal, serta sesi Lighting Show di Special Event dan di Weekend, membuat crowd berdecak kagum.

Crane memang memainkan musik easy listening dan komersil di akhir pekan dengan musik yang menampilkan berbagai genre.

Lighting Show sebagai ciri khas di Crane Lounge Jakarta, menambah kemegahan penampilan dari Arap-Eka-Roy CDC. Kombinasi Electronic Dance Music yang keluar dari Sound System canggih, tata lampu serta visual di big screen, plus performa apik mereka bertiga dan juga diselipkan sebuah Thematic Show, benar benar membuat clubbers di dance floor Crane Lounge Jakarta merasakan euforia dan menikmati selebrasi kebahagiaan.

Suasana semakin pecah saat lagu andalan “Lathi”, “Till It Hurts” menggema dan bahkan, Weird Genius malam tu memainkan sebuah lagu baru yang akan segera dirilis berjudul “Catalyst”.

“Weird Genius tampil dengan anggota baru, Roy CDC yang sangat senang bergabung dan bekerja sama, sehingga Weird Genius secara musikalitas lebih beragam lagi. Kami juga secara khusus tampil di Crane Lounge membawakan lagu terbaru yang minggu depan akan rilis,” tutur WG.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)