Tessa Mariska Dihujat usai Unggah Film Tribut Ashraf Sincair, Netizen: Mbaknya Kenapa Sih?

Minggu, 03 Desember 2023 - 22:49 WIB
loading...
Tessa Mariska Dihujat usai Unggah Film Tribut Ashraf Sincair, Netizen: Mbaknya Kenapa Sih?
Tessa Mariska dihujat usai mengunggah poster film terakhir mendiang Ashraf Sinclair berjudul Syaitan Munafik. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Tessa Mariska kembali dihujat netizen usai mengunggah poster film karya terakhir mendiang Ashraf Sinclair berjudul Syaitan Munafik.

Postingan itu dibuat bertepatan dengan pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Tessa juga menyebut akun Instagram BCL di postingan flyer film tersebut.



“Tribut film terakhir @syaitanmunafikfilm dari alm @ashrafsinclair mantan suami dari @itsmebcl," tulis Tessa Mariska, dikutip pada Minggu (3/12/2023).

Dalam unggahan itu, terlihat flyer film tersebut menampakan wajah mendiang Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Februari 2020.

Disebutkan bahwa Ashraf berperan sebagai karakter Danny di film bergenre horor ini. Tak hanya Ashraf, Tessa Mariska juga membintangi film tersebut.

Sementara, film Syaitan Munafik diketahui diproduksi pada 2008. Namun, film buatan Malaysia tersebut hanya tersimpan dan baru akan dirilis di Indonesia pada Januari 2024.

Aksi Tessa Mariska promosi film terakhir sekaligus tribut untuk Ashraf Sinclair ini justru menuai kecaman warganet.

Netizen menganggap aksi Tessa ini tak menghargai momen Bunga Citra Lestari, janda Ashraf Sinclair yang baru saja menikah dengan Tiko pada Sabtu kemarin. Apalagi, Tessa juga menyebut Ashraf sebagai mantan suami BCL. Banyak yang menganggap Tessa hanya cari panggung semata.



“Mbaknya kenapa sih? Si BCL kan lagi married,” tulis akun @na*****.

“Mantan suami? Emang mereka bercerai?” tulis @vi*****.

“Si cari panggung,” tulis @aj******.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)