Doa Tulus Adik Ashraf Sinclair agar BCL Temukan Cinta dan Kebahagiaannya Lagi

Senin, 04 Desember 2023 - 09:47 WIB
loading...
Doa Tulus Adik Ashraf Sinclair agar BCL Temukan Cinta dan Kebahagiaannya Lagi
Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana mengapit Noah Sinclair di momen pernikahan mereka. Foto/Instagram Aishah Jennifer
A A A
JAKARTA - Adik mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer Sinclair, turut menjadi sorotan di pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana. Aishah sendiri pun menjadi bridesmaid dan menemani BCL saat akad pernikahan.

Terbaru, Aishah terpantau menuliskan pesan serta doa untuk pernikahan BCL dan Tiko ini. Aishah mengatakan, dirinya selalu mengharapkan kebahagiaan untuk Bunga.



“Doaku untuk saudariku yang cantik @itsmebcl adalah suatu hari nanti menemukan cinta dan kebahagiaan lagi,” tulis Aishah di Instagramnya, dikutip Senin (4/12/2023).

Tak hanya untuk BCL, Aishah juga mengungkap sosok Tiko sebagai pendamping hidup sang artis saat ini. Ia mengatakan, Tiko tak hanya mencintai BCL, tapi juga sang putra, Noah Sinclair.

Aishah tak lupa menuliskan rasa terima kasihnya pada Tiko karena tak hanya menyayangi Bunga, tapi juga mencintai keluarga Ashraf Sinclair.

“Dan @tikotiki memang seperti itu. Sejak hari pertama kami bertemu, kamu telah menunjukkan kepada kami betapa hebatnya kamu. Saya sangat senang memiliki kamu di keluarga kami Tiko,” beber Aishah.



“Terima kasih karena tidak hanya sangat mencintai Bunga dan Noah, tapi juga karena mencintai kami semua, Sinclair,” tambahnya.

Unggahan Aishah Sinclair bertuliskan pesan dan doa untuk BCL serta Tiko Aryawardhana ini karuan mengundang reaksi para netizen. Warganet ikut terharu sekaligus takjub pada Aishah yang tetap menyayangi BCL dan mendukung rumah tangga barunya.

“Keluarga Sinclair luar biasa,” komentar @ra******.

“Luar biasa keluarga Ashraf,” imbuh @mu*****.

“Kakak ipar yang baik hati,” tulis @sa*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)