Selena Gomez dan Justin Bieber Datangi Psikolog

Jum'at, 22 Desember 2017 - 10:34 WIB
Selena Gomez dan Justin Bieber Datangi Psikolog
Selena Gomez dan Justin Bieber Datangi Psikolog
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomez dan Justin Bieber membuat banyak pihak terkejut saat keduanya dikabarkan pergi ke psikolog. Apa yang dilakukan ini untuk memperbaiki hubungannya. Pasalnya, jalinan kasih pasangan ini sudah pernah retak.

Sementara, kabar lainnya, Selena merasa cemburu saat Justin bertemu Hailey Baldwin, wanita yang merupakan mantan kekasihnya. Pelantun baby ini pun menyesal bertemu dengan perempuan yang pernah berlabuh di hatinya itu.

"Mereka saling bertemu dan membuat Selena cemburu, padahal Justin hanya ingin memberitahukan kepada Hailey bahwa dirinya sudah menjadi kekasih Selena, tapi mereka pun akhrinya pergi ke terapi untuk perbaiki hubungan mereka," kata orang terdekat seperti dikutip TMZ.

Saat Selan dan Justin bertemu psikolog, mereka merasa lebih terbuka dan jujur sehingga Justin memberitahu Selena tentang hubungannya dengan Hailey bahwa dirinya tidak akan kembali dengan mantannya itu.

Seperti diketahui, perjalanan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez yang kedua kalinya ini memang belum benar-benar berjalan mulus. Hal tersebut seiring dengan adanya perbedaan tanggapan dari pihak keluarga.
Selena Gomez dan Justin Bieber Datangi Psikolog

Jika orang tua Justin dikabarkan memberi dukungan penuh terhadap jalinan kasih anaknya, berbeda dengan keluarga penyanyi cantik itu. Bahkan, ibu Selena, Mandy Teefey dikabarkan harus menjalani pemeriksaan medis lantaran hubungan asmara yang kembali dirajut anaknya bersama Bieber.

Stres tinggi yang dialami Mandy, menjadi pemicu perempuan berusia 41 tahun itu mendapat penanganan dari tim medis. Kabarnya kebiasaan Justin di masa lalu disebut-sebut membuat Mandy khawatir dan tidak merestui hubungan tersebut.

Padahal, Selena dikabarkan terus berusaha untuk bisa meyakinkan ibunya. Namun, usaha itu masih belum berhasil.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8860 seconds (0.1#10.140)