Tren Hiburan Gaming Meningkat, LG Rilis Monitor Seri MR

Senin, 04 Desember 2023 - 20:20 WIB
loading...
Tren Hiburan Gaming Meningkat, LG Rilis Monitor Seri MR
LG Electronics Indonesia (LG) meluncurkan koleksi monitor seri MR. Foto/LG
A A A
JAKARTA - Salah satu kebutuhan yang perlu dipenuhi adalah hiburan. Gaming atau permainan yang bisa menghasilkan relaksasi kini menjadi tren di kalangan masyarakat perkotaan.

Mencermati hal itu, LG Electronics Indonesia (LG) meluncurkan koleksi monitor seri MR.

Team Head IT Monitor Susanto mengatakan, LG Monitor seri MR merupakan pengembangan yang lahir dari semangat untuk memberikan dua kesenangan bagi setiap pengguna.

"Tak hanya sebagai perangkat pendukung pekerjaan, monitor ini juga asyik sebagai media gaming untuk pemula. LG Monitor seri MR hadir dengan empat pilihan ukuran yaitu 22, 24, 27, dan 32 inch," beber Susanto, Senin (4/12/2023).

Monitor seri MR, lanjut Susanto, juga nyaman digunakan untuk gaming bagi gamer pemula.

"Kami optimis monitor ini dapat menjadi andalan pengguna yang menginginkan gabungan performa optimal untuk bekerja dan gaming,” ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan gaming sebagai hiburan atau gamer pemula, LG Monitor Seri MR dibekali dengan refresh rate hingga 100 Hz dan response time 5Ms untuk penggunaan gaming yang mulus.

"Kecepatan pergantian gambar hingga 100 frame dalam tiap detiknya ini membuat LG Monitor seri MR mampu menghasilkan visual yang halus," terang Susanto.

LG Monitor seri MR juga memiliki kelengkapan khusus yang dibuat untuk mendukung kenyamanan penggunaan bagi permainan berbasis PC. Hal ini diberikan melalui keberadaan Black Stabilizer, Dynamic Action Sync, dan teknologi AMD FreeSync Premium.

Dengan mengurangi kemungkinan terjadinya jeda waktu antara gambar dan aksi, sinkronisasi pergerakan gambar ini memungkinkan pemain beraksi secara real time.

"Termasuk dalam kenyamanan visual, LG Monitor Seri MR menggunakan panel layar In-plane Switching (IPS) yang memberi sudut bentang pandangan lebar sehingga pengguna dapat menyaksikan layar dari berbagai sudut tanpa ada distorsi warna," paparnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)