Vidi Aldiano Bongkar Tabiat Asli Tiko Aryawardhana, Pintar Ambil Hati Anak BCL dan Ashraf Sinclair

Senin, 04 Desember 2023 - 22:45 WIB
loading...
Vidi Aldiano Bongkar Tabiat Asli Tiko Aryawardhana, Pintar Ambil Hati Anak BCL dan Ashraf Sinclair
Vidi Aldiano membongkar tabiat asli Tiko Aryawardhana, suami kedua BCL. Hal ini diungkap Vidi saat resepsi pernikahan BCL dan Tiko di Hotel Amankila, Bali. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano membongkar tabiat asli Tiko Aryawardhana , suami kedua Bunga Citra Lestari (BCL). Hal ini diungkap Vidi saat resepsi pernikahan BCL dan Tiko yang digelar di Hotel Amankila yang berada di Karangasem, Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Dalam kesempatan ini, Vidi memberikan beberapa kata sambutan di depan BCL dan Tiko serta tamu undangan sebelum menyanyikan sebuah lagu. Dia mengatakan bahwa Ashraf Sinclair , suami pertama BCL merupakan sahabat baiknya.

Karena itu, pelantun Nuansa Bening tersebut selalu berhati-hati dengan pria yang berusaha dekat dengan perempuan 40 tahun ini. Tak jarang Vidi merasa tidak percaya dengan pria yang mencoba menjalin hubungan dengan BCL.

"Aku selalu berhati-hati dengan siapapun yang dekat dengan Unge (BCL) setelah Ashraf pergi. Karena Ashraf adalah sahabat dekatku," kata Vidi dikutip dari akun TikTok @marvellaodellya11, Senin (4/12/2023).

Vidi Aldiano Bongkar Tabiat Asli Tiko Aryawardhana, Pintar Ambil Hati Anak BCL dan Ashraf Sinclair

Foto/Instagram Vidi Aldiano





Namun, berbeda halnya dengan Tiko. Suami Sheila Dara Aisha ini langsung berbeda sikap dan pandangannya setelah mengenal pria yang berprofesi sebagai bankir itu saat mereka liburan bersama ke Los Angeles dengan BCL.

Pada kesempatan itu, pemilik nama asli Oxavia Aldiano ini menilai bahwa Tiko tidak hanya sekadar mengambil hati BCL yang merupakan teman baiknya. Tapi juga bisa mengambil hati Noah Sinclair, anak BCL dari pernikahannya dengan Ashraf.

"Saat kita liburan ke Los Angeles, gue inget banget. Pertama kalinya gue merasa this is me be the one," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)